Hyoyeon SNSD (Foto: Instagram)
Hyoyeon SNSD (Foto: Instagram)

Hyoyeon SNSD Ungkap Cara Jaga Pola Pikir Sehat

Sunnaholomi Halakrispen • 21 Juli 2021 20:00
Jakarta: Hyoyeon SNSD mengungkapkan cara dirinya dalam menjaga pola pikir yang sehat. Ia juga mengaku bukan tipe orang yang begitu aktif di media sosial.
 
"Bahkan ketika saya pergi untuk bersenang-senang, saya suka menangkap sesuatu dengan mata saya daripada mengambil foto," akunya kepada majalah Cosmopolitan, dikutip dari Soompi. 
 
"Tetapi karena covid-19, saya sudah lama tidak dapat melihat penggemar saya, jadi saya menjadi lebih aktif di media sosial," tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Anggota Girls 'Generation ini mengatakan, dirinya mencoba menyukai komentar yang dikirimkan para penggemarnya. Ia juga turut membalas sejumlah pesan. 
 
"Ketika penggemar saya ingin tahu tentang diri saya dan menyukai apa yang saya posting, itu adalah kekuatan pendorong yang besar bagi saya. Saya merasa sangat berterima kasih kepada mereka selama kegiatan solo saya," bebernya.
 
Ketika ditanyakan tentang bagaimana dia menjaga kesehatan tubuh dan pikirannya, ia pun terbuka. Salah satu hal yang dilakukan oleh selebritas dengan pengalaman 14 tahun ini ialah tidak terlalu memikirkan perkataan orang lain.
 
"Saya tidak terlalu memikirkan semua yang orang katakan. Jadi, katakan apa pun yang Anda inginkan. Saya tidak akan melewati batas karena saya memiliki pandangan yang jelas di dalam diri saya," jelasnya.
 
Di sisi lain, Hyoyeon akan merilis single baru pada bulan Agustus 2021. Lantaran wanita berusia 31 tahun ini bakal comeback dengan karya solonya, ia dapat dengan mudah memilih konsep dan genre yang diinginkannya.
 
"Ini akan berbeda dari perasaan kuat yang telah saya tunjukkan sejauh ini. Saya pikir itu adalah lagu yang membuat orang merasakan sensasinya. Ini sangat menarik dan penuh warna," pungkasnya.

 
(PEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif