Kim Kardashian mengenakan gaun pengantin di acara musik Kanye West (Foto: Instagram)
Kim Kardashian mengenakan gaun pengantin di acara musik Kanye West (Foto: Instagram)

Kim Kardashian dan Kanye West Menikah Lagi?

Sunnaholomi Halakrispen • 28 Agustus 2021 12:47
Jakarta: Model Kim Kardashian dan rapper Kanye West menghebohkan publik usai terkuaknya proses perceraian. Namun, baru-baru ini mereka terlihat mengenakan pakaian pernikahan. Apakah mereka menikah lagi?
 
Dilansir dari Cosmopolitan, Kim mengenakan gaun pengantin saat mengisi acara musik Kanye, Donda. Acara dengan format konser itu memperlihatkan Kanye berdiri di teras depan rumah masa kecilnya. 
 
Ia dengan tenang membakar dirinya sendiri. Setelah api padam, dia bertemu dengan seorang wanita yang mengenakan gaun pengantin. Wanita itu terlihat jelas seperti Kim Kardashian, meskipun wajahnya tertutup kerudung putih panjang. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tayangan itu menampilkan Kanye dan wanita yang diduga Kim itu saling mengikat janji suci. Keduanya tampak seperti menikah lagi usai perseteruan rumah tangga yang terjadi selama ini.
 
Menurut TMZ, wanita itu dipastikan Kim yang mengenakan gaun Balenciaga Couture. Meskipun tayangan itu memperlihatkan kebersamaan Kanye dan Kim, tetapi salah satu sumber mengatakan bahwa hubungan mereka tidak kembali menjadi pasangan suami-istri. Namun, mereka tetap merupakan keluarga untuk selamanya. 
 
Di sisi lain, sebelumnya Kanye mengajukan dokumen di Los Angeles untuk menghapus nama belakang West. Ia secara resmi menggunakan nama Ye. Sedangkan Kim, mempertahankan nama belakang West, meskipun dia akan segera bercerai dengan Kanye. 
 
Rupanya, Kim merasa penting baginya untuk mempertahankan nama belakang yang sama dengan empat anaknya. Meskipun demikian, ia mendukung keinginan Kanye dalam mengubah nama belakangnya.
 
(PEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif