Sahrul Gunawan (Foto: instagram)
Sahrul Gunawan (Foto: instagram)

Hanya Bawa Sehelai Baju, Sahrul Gunawan Tinggal di Kosan Setelah Bercerai

Hiburan selebritas sahrul gunawan
Elang Riki Yanuar • 12 Mei 2022 21:26
Jakarta: Sahrul Gunawan mengenang masa-masa ketika dia bercerai dengan Indriani Hadi pada tahun 2016. Setelah bercerai, Sahrul mengaku hanya membawa diri dan meninggalkan seluruh hartanya.
 
Sahrul sengaja meninggalkan rumah yang pernah dia ditempati bersama Indriani dan anak-anaknya. Untuk memulai hidup baru, bintang sinetron Jin dan Jun itu tinggal di sebuah kosan.
 
"Aku sempat nge-kos. Aku sempat (tinggal) ke kantor di lantai empat dekat OB," kata Sahrul Gunawan dalam acara Rumpi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pertimbangan mengihklaskan rumah untuk mantan istrinya juga karena faktor anak-anaknya. Artis 45 tahun ini tidak mungkin membiarkan anak-anaknya tidak memiliki rumah.
 
"Karena itu ada anak-anak. Jadi gue enggak mikir lagi soal harta gono-gini dan sebagainya. Toh selesai juga. Jadi mendingan aku yang keluar dan aku mulai dari nol lagi," ucapnya.
 
Perlahan tapi pasti Sahrul mulai bekerja keras untuk membeli rumah baru. Upayanya itu pun terwujud. Artis yang kini menjadi Wali Kota Bandung ini senang karena anak-anaknya punya banyak rumah.
 
"Aku ngumpulin lagi buat beli rumah. Sampai akhirnya aku punya rumah lagi. Anak-anak jadi banyak rumahnya. Rumah emaknya, rumah bapaknya, rumah neneknya. Yang penting buat aku, kondisinya buat anak jadi lebih baik. Daripada tidak kondusif, tapi at least masa-masa buat kondusif buat kehidupan anak-anak aku, aku jalankan," paparnya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif