Onad dan Okin di band LYON (Foto: instagram)
Onad dan Okin di band LYON (Foto: instagram)

Penyebab Onadio Leonardo Kesal dengan Okin Mantan Suami Rachel Vennya

Hiburan selebritas Onadio Leonardo
Elang Riki Yanuar • 18 April 2022 11:00
Jakarta: Onadio Leonardo mengaku kesal dengan Niko Al Hakim atau Okin. Padahal, Onad pernah menjadi rekan satu band dengan mantan suami Rachel Vennya itu.
 
Onad dan Okin pernah tergabung dalam sebuah band bernama LYON. Berjalan selama 1,5 tahun, LYON harus bubar tak lama setelah Okin tersandung masalah pribadi.
 
"Sebenarnya bukan benci, lebih ke sebal kan. Karena gue kan ngebuild band LYON itu mati-matian kan, gue seserius itu pas kerja. Dia punya case dan mempengaruhi band," kata Onad di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak hanya persoalan pribadi Okin di luar band, perilakunya ketika di dalam grup juga bermasalah. Onad menyebut Okin sering tidak datang ketika manggung.
 
"Nah dia sudah mulai jarang datang manggung, ditelepon enggak diangkat. Ya gue mikirnya dia enggak tanggung jawab aja apapun alasannya," ucapnya.
 
Untungnya ketidakhadiran Okin tidak sampai mereka terkena dampak hukum. Belajar dari pengalaman itu, Onad mengaku kapok bekerjasama dengan selebgram seperti Okin.
 
"Mau dia kenapa, ya kerjaan tetap kerjaan. gue jadi kapok kerja sama selebgram. Jadi enggak menghargai gue jadinya. Jadi kan lihat itikadnya juga kurang baik. Jadi ya sudah lah terserah. Ada kapok kerja sama, kayak semuanya gue enggak mau lah," pungkasnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif