Pipik Dian Irawati dan anaknya, Adiba (Foto: instagram)
Pipik Dian Irawati dan anaknya, Adiba (Foto: instagram)

Anaknya Pacari Egy Maulana Vikri, Umi Pipik Wanti-wanti Hal Ini

Elang Riki Yanuar • 01 Februari 2022 09:00
Jakarta: Umi Pipik membenarkan kabar mengenai hubungan asmara antara anaknya, Adiba Khanza dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri. Bahkan, istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori itu menyebut Adiba dan Egy sudah empat tahun berpacaran.
 
"Sudah lama. Mereka menjalin hubungan udah empat tahunan kali ya," kata Umi Pipik.
 
Sebagai orang tua, Umi Pipik mengaku selalu memberikan larangan tegas terhadap Adiba dan Egy selama berpacaran. Pipik meminta Adiba dan Egy tidak berduaan ketika pergi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Cuma saya hanya nasehati, enggak boleh berdua-duaan. Kalau pun pergi harus ada saya. Makan pun saya ikut, Alhamdulillah," katanya.
 
Pipik bersyukur sejauh ini aturan itu diikuti oleh Adiba maupun Egy. "Adiba anaknya juga pendiam ya, dia lebih banyak di rumah, di kamar, menggambar desain," ucapnya.
 
Meski sudah lama berpacaran, Pipik menegaskan hubungan Adiba dan Egy belum mengarah ke pernikahan. Selain usianya masih sama-sama muda, Adiba dan Egy saat ini fokus mengurus karier masing-masing. Egy sendiri sekarang sedang bermain di Slovakia.
 
Lebih jauh, Umi Pipik mengatakan bahwa Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri belum ada omongan ke arah pernikahan. Ia pun membantah kabar Adiba Khanza sudah dilamar oleh Egy Maulana Vikri.
 
"Belum ada obrolan ke sana (pernikahan) karena masih sama-sama mempersiapkan diri masing-masing. Menikah itu kan tidak hanya kesiapan materi ya, tetapi juga mental. Masih lama. Egy kan masih dikontrak juga di sana, belum boleh pulang. Adiba juga masih kuliah. Egy pulang ke Indonesia kalau ada event aja," jelas Pipik.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif