Zendaya (Foto: instagram)
Zendaya (Foto: instagram)

Zendaya Bersyukur Punya Kekasih seperti Tom Holland

Hiburan Tom Holland Zendaya
Medcom • 22 April 2022 19:00
Jakarta: Aktris muda Hollywood, Zendaya mengungkapkan rasa syukurnya terhadap sosok kekasih, Tom Holland yang selalu mendukung setiap langkahnya. Kepada ETOnline, Zendaya yang sedang menghadiri acara Euphoria For Your Consideration menjelaskan rasanya bisa bersama dengan aktor Spider-Man tersebut.
 
"Aku pikir itu bagus mempunyai dukungan dan kasih sayang di sekitarmu, karena kau membutuhkan itu." kata Zendaya.
 
Zendaya yang membintangi serial TV HBO Max, Euphoria merasa bahwa dengan kehadiran Holland, dirinya merasa terangkat dari beban pikiran, mengingat di serial Euphoria Zendaya memerankan karakter Rue yang sangat kompleks.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini bukanlah pekerjaan yang mudah, jadi rasanya baik memiliki itu untuk membebaskanmu dari waktu ke waktu." ujarnya.
 
Banyak penggemar serial ini berspekulasi mengenai kemunculan Tom Holland di season 2. Zendaya menjawab rumor itu dengan penuh teka-teki.
 
"Siapa yang tahu? Dunia mungkin tidak akan pernah tahu." jawab Zendaya dengan tersipu.
 
Sebelumnya, Zendaya dan Holland sempat bergurau dengan berencana untuk menyelundupi Holland ke serial itu tanpa diketahui oleh orang lain.
 
"Kau tahu, kita sempat bercanda ingin menyelundupi dia ke latar belakang dan melihat jika mungkin seseorang dapat mengenalinya." tutur Zendaya.
 
Euphoria sudah resmi diperpanjang dengan kehadiran season 3, Zendaya yang kerap ditanya waktu perilisan bilang bahwa season 3 mungkin akan dirilis pada tahun 2024, namun dirinya tidak mengetahui secara pasti. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif