Tessy (Foto: dok. MI)
Tessy (Foto: dok. MI)

Sedih! Sempat Pingsan, Tessy Srimulat Tak Ikut Memakamkan Istri

Elang Riki Yanuar • 28 Juni 2022 19:13
Jakarta: Komedian Tessy begitu terpukul menghadapi kematian sang istri, Sri Handayani. Tessy bahkan tak berdaya dan sempat pingsan ketika jenazah istrinya hendak dimakamkan.
 
Istri Tessy meninggal dunia kemarin malam. Jenazah Sri dimakamkan di TPU Kampung Asem, Jakarta Timur tang tak jauh dari rumahnya. Sebelum jenazah Sri dimakamkan, Tessy sempat pingsan sehingga dia tak ikut ke tempat pemakaman.  tak jauh dari kediamannya.
 
Tessy sempat pingsan sebelum jenazah sang istri dimakamkan. Ia pun memutuskan untuk tidak ikut mengantarkan jenazah sang istri ke peristirahatan terakhirnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ya kalau pertimbangan Mas Tessy tidak ikut ke makam itu mungkin sebagai suami sempat pingsan juga, merasa kehilangan, merasa ditinggalkan," kata Polo rekan Tessy di Srimulat, di Jakarta, Selasa (28/6/2022).
 
Tessy, disebut Polo, belum menerima kenyataan atas meninggalnya sang istri. Apalagi, Sri dan Tessy sudah cukup lama membina rumah tangga.
 
"Mbak Sri ini kan istri yang menemani Mas Tessy sampai sudah punya cicit, jadi kebersamaan dengan almarhumah memang panjang dan lama. Jadi secara emosional tidak mampu melihat kondisi seperti itu," jelas Polo.
 
Kesehatan Sri Handayani belakangan ini memang memburuk. Dia bahkan terpaksa menggunakan kursi roda karena kondisinya semakin melemah. Sri sebelumnya diketahui mengidap diabetes yang memicu penyakit lain.
 
"Almarhumah meninggal memang dalam kondisi sakit yang sudah cukup lama, kurang lebih hampir satu dua tahun. Kondisi terakhir sudah agak lemah, duduk pun sudah di kursi roda. Pertama yang pasti itu kencing manis. Memang kalau diabetes itu penyakit yang butuh penanganan serius untuk banyak hal," kata komedian Kadir.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif