Ashanty sudah sembuh dari covid-19 (Foto: instagram)
Ashanty sudah sembuh dari covid-19 (Foto: instagram)

Ashanty Sembuh dari Covid-19, Boleh Pulang ke Rumah

Elang Riki Yanuar • 17 Januari 2022 19:50
Jakarta: Ashanty mengumumkan kabar terbaru setelah menjalani perawatan akibat terpapar virus korona. Istri Anang Hermansyah itu sudah dinyatakan negatif covid-19 sehingga diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.
 
Melaui akun Instagram, Ashanty mengunggah foto bersama sejumlah staf rumah sakit sebelum pulang. Ashanty sebelumnya menjalani perawatan selama 11 hari.
 
"Alhamdulillah setelah 11 hari di sini, sudah berkali-kali negatif boleh pulang," tulis Ashanty, Senin (17/1/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemarin, Ashanty membagikan dua hasil tes PCR yang menyatakan dia sudah negatif dari covid-19. Tak ada kata lain dari Ashanty selain bersyukur dan terima kasih kepada pihak yang turut membantu penyembuhannya.
 
"Makasih banyak @rspremierbintaro dan mas @ari_james07 yang udah sangat membantu kami. Makanannya enak, pelayanannya bagus, susternya baik-baik, dan dokternya ok banget," tulis Ashanty.
 
Ashanty pun bisa menemui sang suami, Anang Hermansyah dan anak-anaknya yang juga sudah selesai menjalani karantina. Ashanty memang terpapar covid-19 tak lama setelah pergi dari Turki.
 
Kesembuhan Ashanty tak hanya disambut gembira keluarga, tapi juga rekan sesama artis dan warganet lainnya. Mereka bersyukur Ashanty sudah diperbolehkan pulang.
 
"Alhamdulillah sehat-sehat ya bunda," tulis Audy Item.
 

 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif