Gisel (Foto: Medcom/Cecylia)
Gisel (Foto: Medcom/Cecylia)

Alasan Gisel dan Gading Marten Memutuskan Bercerai

Hiburan gisel Gading Marten Gisella Anastasia
Cecylia Rura • 18 September 2020 14:38
Jakarta: Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai pada 2019. Saat menjadi tamu dalam Daniel Mananta Network, Gisel bercerita alasan dia dan Gading Marten memutuskan bercerai.
 
Diakui Gisel, ketika menjalin hubungan dengan Gading Marten, mereka tidak melibatkan Tuhan dan tidak berserah kepada Tuhan. Di samping itu, Gisel juga berkaca dari kehidupan ayah dan ibunya yang bertahan demi dirinya.
 
"Enggak mau kalau aku harus hidup 15 tahun, 20 tahun ke depan kayak orangtuaku. Aku enggak mau," kata Gisel saat berbincang dengan Daniel Mananta, dikutip Jumat 18 September 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku overthinking, gila. Ngapain lo mikir 15 tahun ke depan, kendi? Yang ini aja belum lo jalani. Ibaratnya, begitu, kan?" terang Gisel.
 
Gisel juga mengatakan, bercerai dengan Gading Marten adalah keputusan salah. Dia pun merasa bersalah ketika melihat Gempi dan Gading tak bersama seperti biasa.
 
"Aku memisahkan waktu Gempi sama papanya ternyata walaupun bebas boleh ketemu kapan aja, boleh main kapan aja, tapi kan gitu mas (Gading) ada kegiatan, sibuk iya," terang Gisel.
 
"Yang bangun pagi mestinya udah lihat papanya," kata penyanyi kelahiran Surabaya tersebut.
 
Gading Marten melamar Gisella Anastasia saat berada di acara musik. Keduanya kemudian menikah. Pada 2015, Gading dan Gisel dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Gempita Nora Marten.
 

 

 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif