Prilly Latuconsina di Jakarta Selatan, Sabtu, 26 Oktober 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Prilly Latuconsina di Jakarta Selatan, Sabtu, 26 Oktober 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Prilly Latuconsina Yakin Prabowo Layak Jadi Menteri

Hiburan prilly latuconsina
Cecylia Rura • 27 Oktober 2019 07:00
Jakarta: Aktris Prilly Latuconsina ikut dalam euforia Kabinet Indonesia Maju dengan nama 34 menteri. Dia mendukung Prabowo saat diumumkan sebagai Menteri Pertahanan RI periode 2019-2024.
 
"Saya memang suka saja," kata aktris berusia 23 tahun di Jakarta Selatan.
 
Dukungan Prilly Latuconsina untuk Prabowo sebelumnya ditampakkan di unggahan foto saat pelantikan menteri. Prilly menuliskan, "I'm with you pak". Komentar itu mendapat puluhan ribu likes.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam jajaran menteri, Prilly Latuconsina memfavoritkan Prabowo. Dia menilai Prabowo memiliki jiwa nasionalisme tinggi dan selaras dengan posisi tersebut.
 
"Karena dia Menteri Pertahanan, kayaknya memang rasa nasionalisme beliau kan tinggi. Semoga bisa melindungi negara kita," ucapnya.
 
Jajaran menteri tahun ini terbilang menarik. Selain mengajak rivalnya di Pilpres kemarin, Joko Widodo memilih menteri muda seperti Wishnutama di Menparekraf dan Nadiem Makarim di Mendikbud. Prilly sendiri belum tertarik terjun ke dunia politik.
 
"Aku enggak tahu, takutnya bilang enggak tiba-tiba politik lagi. Belum tertarik, masih terlalu muda. I don't feel that I'm capable enough untuk melakukan itu," tukasnya.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif