Taylor Swift dan ibunya (Foto: via people.com)
Taylor Swift dan ibunya (Foto: via people.com)

Ibunda Taylor Swift Menderita Tumor Otak dan Kanker Payudara

Hiburan taylor swift
Dhaifurrakhman Abas • 22 Januari 2020 14:36
Jakarta: Penyanyi Taylor Swift tengah dirundung duka. Sang ibu, Andrea Swift, terserang tumor otak sekaligus kanker payudara.
 
"Ketika ibu menjalani perawatan (kemoterapi kanker payudara), dokter menemukan tumor otak," kata Taylor Swift seperti diberitakan E! News, Rabu 22 Januari 2020.
 
Menurutnya, ini merupakan momen-momen tersulit dalam hidup. Dia tak kuasa menahan haru ketika menceritakan rasa sakalit yang dirasakan ibunya itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Gejala-gejala dari seseorang yang memiliki tumor otak tidak sama dengan apa yang pernah kita alami dengan kankernya sebelumnya. Jadi itu adalah saat yang sangat sulit bagi kita sebagai sebuah keluarga," ujar Taylor.
 
Lebih lanjut, Taylor Swift menceritakan kesehatan ibunya menjadi salah satu alasannya membatasi tur Lover yang akan datang. Tur tersebut hanya berlangsung empat perhentian di Amerika Serikat dan dilanjutkan ke Eropa akhir musim panas ini.
 
"Maksudku, kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami tidak tahu perawatan apa yang akan kami pilih. Itu hanya keputusan yang diambil pada saat itu, untuk saat ini, untuk apa yang terjadi," ujarnya.
 
Taylor Swift dan ibunya, Andrea Swift, dikenal memiliki hubungan yang erat. Tidak hanya sebagai ibu, perempuan berusia 62 tahun itu dianggapnya sebagai sahabat.
 
"Andrea adalah sahabat dan segalanya bagiku. Dia adalah kekuatan penuntun dari hampir setiap keputusan yang aku buat," tandas Taylor Swift.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif