Kylie Jenner saat menjadi sampul Forbes (Foto: Forbes)
Kylie Jenner saat menjadi sampul Forbes (Foto: Forbes)

Kylie Jenner Bicara tentang Harta Kekayaannya

Hiburan kylie jenner
Kumara Anggita • 26 Juni 2019 17:48
Jakarta: Pemain baseball, Alex Rodriguez mengungkapkan bahwa dia sempat bercakap-cakap dengan Kylie Jenner tentang materi kekayaan yang dimiliki sang selebritas itu. Ini dilakukannya di di pembukaan pameran kostum Museum Seni Metropolitan pada 6 Mei lalu.
 
“Kami memiliki (obrolan) meja yang hebat,” kata Rodriguez, 43.
 
“Ada Kylie [Jenner] dan Kendall [Jenner]. Kylie berbicara tentang Instagram dan lipstiknya, dan betapa kaya dia,” katanya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada bulan Maret, Menurut daftar tahunan Forbes, Kekayaan Jenner melampaui Mark Zuckerberg. Dia menjadi miliarder termuda di dunia.
 
Jenner mengawali kariernya sebagai remaja yang membintangi reality show tentang keluarganya, Keeping Up with The Kardashians. Lalu dia dinobatkan sebagai miliarder termuda di dunia oleh Forbes dalam peringkat majalah tahunan Billionaires 2019.
 
"Aku tidak mengharapkan apa-apa. Saya tidak melihat masa depan, ”kata Jenner.
 
Didorong oleh ekspansi Kylie Cosmetics ke Ulta tahun lalu, pendapatan perusahaan naik 9% menjadi sekitar USD360 juta atau sekitar Rp4,2 triliun. Sementara penilaian keseluruhan merek kosmetik itu mencapai angka USD900 juta atau Rp12,7 triliun. Jenner memiliki 100% Kylie Cosmetics, yang pertama kali diluncurkan pada 2015 dengan tiga Lip Kit.
 
Dia mengakui kesuksesan ini berkat sosial media.
 
“Itu adalah kekuatan media sosial," kata Jenner.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif