Raditya Dika (Foto: Instagram @raditya_dika)
Raditya Dika (Foto: Instagram @raditya_dika)

Raditya Dika Pamer Gendong Anak Bayi Pertama

Hiburan Raditya Dika
Purba Wirastama • 07 Mei 2019 12:03
Jakarta: Penulis dan sineas Raditya Dika resmi menjadi ayah setelah Anissa Aziza, istrinya, melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Alinea Ava Nasution. Sehari setelah kelahiran, Radit memamerkan video dirinya pertama kali menggendong anak sendiri.
 
Dalam potongan video belasan detik itu, tampak Radit masih kaku menggendong bayi Alinea. Dia berhati-hati menahannya dengan kedua tangan dan mengayun-ayun kecil, sebelum meletakkan kembali ke pangkuan Anissa. Menggendong bayi memang butuh belajar dan pembiasaan.
 
"Sungguh tiada yang lebih tegang, dibandingkan belajar menggendong anak sendiri," tulis Radit dalam kiriman video di media sosial Instagram, Selasa pagi, 7 Mei 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?




 
Dalam waktu satu jam sejak dikirim ke linimasa 12,6 juta pengikutnya di Instagram, video Radit telah ditonton lebih dari sejuta pengguna. Ribuan komentar ditinggalkan dalam kiriman dan ebagian menanggapi Radit yang masih kaku saat menggendong.
 
Anissa melahirkan Alinea pada Senin, 6 Mei 2019, tepat sehari setelah ulang tahun pertama pernikahan dia dengan Radit. Mereka menikah di Jakarta pada Sabtu, 5 Mei 2018 setelah menjalin hubungan dekat setidaknya sejak akhir 2013. Radit bertemu Anissa ketika mengerjakan proyek serial web Malam Minggu Miko episode ke-24 pada 2012.
 
Sementara itu, proyek film terbaru Radit, Single 2, baru saja merilis trailer perdana. Film sekuel drama komedi ini berkisah tentang Ebi, seorang lelaki jomlo yang belum pernah pacaran jelang usia 30 tahun. Dalam film kedua ini, Ebi bertekad untuk punya pasangan sebelum ulang tahunnya ke-30. Selain Radit, pemeran lainnya adalah Annisa Rawles, Yoga Arizona, Ridwan Remin, serta pendatang baru Mentari Novel.
 
Single 2 digarap Radit sebagai pengembang cerita, penulis naskah (bersama Sunil Soraya), sutradara, serta aktor utama. Film diproduksi Sunil Soraya dalam naungan Soraya Intercine Films. Film pertama dirilis pada 2015 dan menjadi film terlaris tahun itu dengan angka penjualan tiket 1,35 juta lembar.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif