Lorraine Warren (Foto: rexfeatures)
Lorraine Warren (Foto: rexfeatures)

Lorraine Warren, Paranormal Inspirator The Conjuring Meninggal

Hiburan the conjuring
Cecylia Rura • 20 April 2019 17:19
Jakarta: Paranormal penyelidik sekaligus demonologist (peneliti hal supranatural) Lorraine Rita Warren meninggal dunia dalam usia 92 tahun. Kariernya menginspirasi karya film The Conjuring dan The Amityville Horror.
 
Menantu Lorraine Warren, Tony Spera mengabarkan mertuanya meninggal dunia dalam keadaan damai saat tengah tertidur di rumah. Tony mengenang Lorraine sebagai sosok pengasih, penuh kasih, dan memiliki jiwa yang luar biasa.
 
"Mengutip kalimat Will Rogers, dia tidak pernah bertemu dengan orang yang dibencinya. Dia adalah pecinta hewan dan rajin melakukan kegiatan amal dan perlindungan untuk hewan. DIa luar biasa dan memberikan seluruh hidup kepada keluarganya. Semoga Tuhan memberkatinya," ungkap Tony, dikutip dari Variety.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lorraine Warren menjalankan profesi demonologist bersama sang suami, Edward Warren Miney. Ed lebih dulu berpulang 13 tahun silam.
 
Ed dan Lorraine Warren mendirikan New England Society for Psychic Research untuk menyelidiki sejumlah kasus supranatural terkenal termasuk poltergeist (fenomena benda melayang) di Lindley Street, hantu di Keluarga Smurl, hantu di West Point, rumah pertanian Perron, dan pembunuhan Amityville.
 
Kasus-kasus yang ditangani Ed dan Lorraine ditulis dalam buku. Karya-karya mereka menjadi inspirasi judul film-film The Conjuring dan The Amityville Horror, The Nun, dan film seri Anabelle.
 
Vera Farmiga, pemeran Lorraine Warren dalam film-film tersebut menulis ungkapan duka melalui Twitter.
 
"Dari perasaan duka mendalam, perasaan bersyukur yang mendalam. Saya terberkati telah mengenalnya dan merasa terhormat memerankan Lorraine Warren. Dia menjalani hidupnya dengan syukur dan ceria. Dia mengenakan topi baja untuk keselamatan, memiliki pedang belas kasih, dan mengambil perisai iman. Kebenaran adalah pelindung baja untuk tubuhnya, dan dia telah menyentuh hidupku. Saya mengasihimu Lorraine. Anda berdansa dengan Ed sekarang," kicau Vera, Jumat, 19 April 2019 melalui akun @VeraFarmiga.
 
The Curse of La Llorona akan menjadi film terakhir dalam The Conjuring Universe.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif