Eimi Fukuda cosplay Makima Chainsaw Man (Instagram)
Eimi Fukuda cosplay Makima Chainsaw Man (Instagram)

Bintang Film Dewasa Eimi Fukada Cosplay Jadi Makima, Netizen: Woof, Woof

Muhammad Syahrul Ramadhan • 30 November 2022 16:47
Jakarta: Bintang film dewasa Jepang Eimi Fukada kembali mengunggah foto cosplay karakter anime. Terbaru, ia mengunggah sedang cosplay menjadi Makima, karakter di anime Chainsaw Man.
 
Unggahan di akun Instagram pribadinya @eimi0318 membuat fansnya dan juga penggemar anime Chainsaw Man kegirangan. Terutama fans yang menjadikan Makima sebagai waifu-nya.
 
Anime Chainsaw Man sendiri saat ini sedang trending. Serial anime garapan MAPPA Studio ini saat ini sudah berjalan 8 episode.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Karakter Makima sendiri merupakan anggota Public Safety Devil Hunter berpangkat tinggi. Ia juga merupakan tokoh yang menjadikan Denji (karakter utama Chainsaw Man) sebagai peliharaan. Makima yang merupakan antagonis di serial ini sudah muncul sejak bab 1 di manga dan episode 1 di anime Chainsaw Man. 

Netizen banjiri kolom komentar

Postingan Eimi Fukada yang diunggah pada 28 November 2022 lalu itu pun dibanjiri komentar netizen. Mereka memuji paras cantik aktris film dewasa itu ketika cosplay menjadi Makima. Hingga artikel ini, foto tersebut disukai 119 ribu kali dan ada sebanyak seribu lebih komentar.
 
Keren Makima, anime Chainsaw Man,” tulis netizen.
 
Cosplayer bukan sembarang cosplayer,” balas netizen lainnya.
 
Makima itu nyata cuyy,” tulis yang lainnya.
 
Uniknya, selain memuji paras wanita 24 tahun itu, mereka juga meramaikan kolom komentar dengan gonggongan anjing dan emot anjing. Ini bukan tanpa sebab, seperti disebutkan di awal karakter Makima menjadikan Denji sebagai peliharannya. Dan Denji hanya boleh berkata ya atau guk (woof) saat berbicara dengan Makima.
 
Bintang Film Dewasa Eimi Fukada Cosplay Jadi Makima, Netizen: <i>Woof, Woof</i>
(Netizen banjiri kolom komentar dengan gonggongan anjing/Instagram)
 

 
 
(RUL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif