Nikita Mirzani (foto: instagram)
Nikita Mirzani (foto: instagram)

Beredar Percakapan Diduga Nikita Mirzani dengan Ferdy Sambo: Rahasia Ya

Adri Prima • 18 September 2022 11:23
Jakarta: Viral di media sosial potongan percakapan WhatsApp yang diduga antara Nikita Mirzani dengan Ferdy Sambo. Dugaan tersebut semakin kuat karena memang selama ini Nikita disebut punya bekingan orang kuat di Kepolisian.
 
Akibat bocornya isi percakapan tersebut, kini polisi yang menjadi bekingan Niki makin santer diduga Ferdy Sambo yang sekarang masih menjalani proses hukum buntut kasus pembunuhan Brigadir J. 
 
Percakapan yang bocor ke publik tersebut ketika Nikita membahas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menjerat dirinya saat masih menjadi suami Dipo Latief. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Percakapan itu beredar luas di media sosial dan salah satunya di unggah oleh akun Instagram @lambe_danu_official99.
 
Pada postingan itu, terlihat chat WhatsApp dari seseorang yang bernama Niki. Ia memperlihatkan papan nama Ferdy Sambo yang saat itu masih menjabat sebagai Dir Tipidum Bareskrim Polri.
 
Beredar Percakapan Diduga Nikita Mirzani dengan Ferdy Sambo: Rahasia Ya
 
“Rahasia ya. Aku semalem ketemu,” tulis seseorang yang bernama Niki.
 
“Aduh mampus,” kata lawan bicaranya.
 
“Dibantu beresin kasus2ku,” balas Niki lagi.
 

Rekaman percakapan


Tak hanya Whatsapp, ada juga rekaman percakapan Nikita Mirzani dengan Ferdy Sambo. Saat itu Niki mendapat panggilan sebagai tersangka dan ia meminta tolong kepada Ferdy Sambo.
 
”Aku tuh baru dapet surat panggilan dua hari yang lalu jadi tersangka. Maksudnya ini kan ranahnya KDRT ya, kenapa jadi pasal 351 jo 335? Itu kan pasal ngeri-ngeri,” kata Nikita Mirzani.
 
“Emm iya juga sih ya,” kata suara laki-laki yang diduga Ferdy Sambo.
 
“Waktu itu kan di BAP belum kelar semua, jadi sempet BAP yang kasus pemukulan itu BAP lagi dalam keadaan hamil terus muntah-muntah,” tutur Nikita Mirzani.
 
Diduga percakapan itu terjadi setelah Nikita Mirzani melahirkan anaknya yang ketiga.
 
“Akhirnya si ibu itu bilang yauda kita stop dulu BAP-nya, nanti kalau udah sehat balik lagi, dia bilang gitu. Yauda di-stop dong sampai akhirnya melahirkan, dapet lah surat itu kemaren dua hari yang lalu, jadi tersangka pasalnya 351. Aduh ngaco deh, maksudnya kayak kenapa sih, kok gitu ya,” jelas Nikita Mirzani.
 
Ia juga bahkan menceritakan kondisi anaknya yang drop sesaat setelah dilahirkan. Bahkan Niki harus berjuang sendiri membiayai semua persalinan.
 
“Ini anaknya aja kemaren sampe lahiran ya, anaknya itu kan masuk ruang NICU, diinfus kanan kiri, masuk selang mulutnya, ada fotonya, selang ampe dua di mulutnya,” beber Nikita Mirzani.
 
“Dia juga tuh gak peduli dan Niki juga gak minta bantuan apa-apa dari dia, tapi udah deh stop deh, Bang gimana ya Bang? Ada solusi gak sih? Minta tolong deh, masalahnya ini juga belum 40 hari lahiran, udah dipanggil polisi lagi. Kan enggak mungkin bawa anak sekecil ini ke kantor polisi,” tutur Nikita Mirzani.
 
Kemudian suara pria itu pun mencoba menanyakan hubungannya dengan Dipo Latief. “Terus begini, sorry aku tanyain, statusmu sama Dipo sekarang gimana?,” tanya pria tersebut.
 
“Lagi proses perceraian di pengadilan jakarta selatan, masih,” jawab Nikita.
 
“Oh iya,” jawab pria itu.
 
“Gimana tuh bang?,” tanya Nikita Mirzani lagi.
 
“Sebentar aku diskusi dulu,” kata pria tersebut.
 
(PRI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif