Dewi Perssik (Foto: instagram)
Dewi Perssik (Foto: instagram)

Dewi Perssik Sindir Fans Lesti yang Bungkam Usai Terima Uang Kiky Saputri

Medcom • 09 November 2022 22:51
Jakarta: Pedangdut Dewi Perssik baru-baru ini menyoroti perilaku Kiky Saputri yang membagikan uang secara cuma-cuma kepada warganet yang menyerangnya habis-habisan. Diduga jika warganet tersebut adalah penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar.
 
Dalam sorotannya, ia mengaku heran dengan berubahnya sikap warganet yang menyerang Kiky Saputri usai menerima sejumlah uang.
 
“Coba deh kalian perhatiin Kiky Saputri, dia mentransfer orang yang ngata-ngatain baru adem ayem," kata Dewi Perssik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Artis yang akrab disapa Depe itu rupanya pernah melakukan hal serupa. Dia pernah memberikan hadiah untuk warganet yang menghujatnya. Setelah diberi hadiah, warganet itu langsung diam.
 
"Begitu pun aku di TikTok, si ibu yang mulutnya manis sekali, ada kelainan di mulutnya, itu kan terlihat sekali. Dia itu aku gift baru dia nggak ngoceh-ngoceh,” ujar Dewi Perssik.
 
Dewi Perssik mempertanyakan sikap penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. “Apakah emang fans Laler kayak gitu yah? Saya tanya apakah fans Laler begitu? Kok kayaknya aneh. Setelah ngata-ngatain kita dikasih gift diam,” tanyanya.
 
Ia pun menduga jika netizen yang menyerang Kiky Saputri ialah buzzer. “Apakah dia buzzer tapi terlihat fans mengidolakan seseorang tapi sebenarnya buzzer cari makan. Aneh tapi nyata, fakta,” tukas Dewi Perssik.
 
Sorotan Dewi Perssik yang diunggah kembali oleh @netijulid pun dibanjiri komentar yang sama oleh netizen. Tak sedikit dari netizen yang mempertanyakan harga diri netizen yang menerima uang Kiky Saputri.
 
“Laler butuh makan eh salah, butuh uang makannya laler sukanya terbang kemana-mana. Kadang ke makanan.. Kadang ke sampah yang penting dapat makan.. Kalau gue sih malu banget ih harga diri kemana,” tulis warganet.
 
(Stephine Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif