Nikita Mirzani (Foto: instagram)
Nikita Mirzani (Foto: instagram)

Ucapan Nikita Mirzani yang Bikin Pacar Nindy Ayunda Lapor Polisi

Medcom • 15 November 2022 13:00
Jakarta: Sidang perdana Nikita Mirzani dalam kasus pencemaran nama baik digelar kemarin. Dalam dakwaannya, jaksa membeberkan kronologi kejadian pencemaran nama baik yang dilakukan Nikita terhadap Dito Mahendra sebagai pelapor.
 
"Isinya sebagai berikut, ‘Namanya DITO MAHENDRA, oh ini yang lagi viral di berita online menganiaya security, Abang Propam jangan mau percaya omongan yang ngomong banyak juga menipu dan PHP juga pada para senior,’” kata Jaksa Penuntut Umum menirukan ucapan Nikita yang membuat Dito lapor polisi.
 
“Pada hari Minggu tanggal 15 Mei 2022 sekira pukul 15.44 WIB, terdakwa mengunggah melalui Instastory berupa gambar yang telah diedit sebelumnya berupa, ‘Ini dia muka orang yang diduga melakukan penyekapan dan pemukulan secara sadis ke mantan supir bebegig sawah, yang di lakukan di rumah ibu kandungnya bebegig, kepada kepolisian Indonesia harus adil dalam menangani kasus sadis ini,’” lanjut Jaksa Penuntut Umum.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Usai membaca tudingan Nikita Mirzani terhadap Dito Mahendra, Jaksa Penuntut Umum pun melanjutkan pembacaannya dengan menyebutkan para saksi yang mengadu kepada kekasih Nindy Ayunda itu.
 
“Perbuatan terdakwa tersebut kemudian diketahui oleh Saksi Hairul Yusi Bin Muhamad Haer bersama-sama dengan saksi M.A Hadi Yusuf, saksi Mulyani Dan saksi Rafiudin yang sedang berada di kantor PT. Bumi Banten Indah yang beralamat di Link, Sepang Masjid, Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Provinsi Banten,” beber Jaksa Penuntut Umum.
 
Tak hanya itu, salah satu saksi yang bernama Hairul pun melakukan tangkapan layar terhadap unggahan Nikita Mirzani dan disampaikan kepada Dito Mahendra.
 
“Pada hari Minggu tanggal 15 Mei 2022 sekira jam 15.10 WIB, yang menjadi pengikut  akun instagram terdakwa melihat Instastory terdakwa Nikita Mirzani dengan nama akun @nikitamirzanimawardi_172 melalui akun instagram Saksi Hairul Yusi dengan nama akun @lampukuning5678, selanjutnya saksi Harul Yusi Bin Muhamad Haer melakukan screenshot terhadap Instastory @nikitamirzanimawardi_172,” jelas Jaksa Penuntut Umum.
 
Dito Mahendra yang mengetahui hal tersebut pun merasa dirugikan dan melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Serang Kota.
 
(Stephine Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif