Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: instagram)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: instagram)

Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar Selama Ini Ternyata Cuma Ngontrak

Medcom • 04 Oktober 2022 12:18
Jakarta: Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti kejora oleh Rizky Billar.
 
Pihak kepolisian mendatangi rumah Lesti dan Billar yang terletak di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, 3 Oktober 2022.
 
Proses olah TKP didampingi oleh Ketua RT setempat, Yenni. Kala itu, Ketua RT menuturkan olah TKP yang dilakukan Polisi berlangsung selama 2 jam di kamar Lesti, kamar mandi, dan ruang tidur Baby L.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Iya saya mengikuti proses olah TKP selama 2 jam. Kita cuma ngawas doang, cuma melihat saja. Di kamar Lesti, kamar Baby L, dan kamar mandi," tutur Yenni.
 
Lebih lanjut Yenni pun mengungkap fakta mengejutkan soal kediaman Lesti Dan Billar. Pasangan tersebut disebut masih mengontrak di rumah tersebut selama 3 tahun.
 
"Dua-duanya sudah setahun lebih di sini. Saya tahunya dia ngontrak disini, rumahnya yang benar lagi di betulin, tapi rumah aslinya saya nggak tahu. Itu ngontrak 3 tahun," jelasnya.
 
Selain itu Yenni juga tidak pernah mendapat laporan warga terkait kegaduhan di rumah Lesti dan Billar. Pasalnya, Lesti Kejora langsung melapor ke pihak kepolisian soal kasus dugaan KDRT dan tidak menghubunginya terlebih dahulu.
 
"Nggak ada laporan dari warga sekitar juga. Kalau keributan saya nggak tahu, waktu KDRT itu nggak ada (Lesti Kejora) lapor ke RT ya langsung ke polisi," pungkasnya.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif