Kiky Saputri. Instagram kikysaputrii
Kiky Saputri. Instagram kikysaputrii

Berujung Putus, Kiky Saputri Pakai Kebaya Lamaran ke Acara Ini

Sri Yanti Nainggolan • 23 Agustus 2022 15:38
Jakarta: Komedian Kiky Saputra membagikan foto dirinya tengah mengenakan kebaya di Instagram. Bukan kebaya biasa, pakaian itu seharusnya ia kenakan saat momen lamaran tahun lalu. 
 
"Satu tahun lalu, harusnya kebaya ini saya kenakan untuk acara lamaran saya. Tapi Tuhan merancangnya untuk acara lain, sehingga bisa saya gunakan tahun ini, tapi bukan sebagai seseorang yang dilamar, melainkan sebagai pembawa acara," tulis akun kikysaputrii, Minggu, 22 Agustus 2022.
 
Meski begitu, Kiky Saputri tetap merasa bahwa kebaya lamarannya tersebut tetap spesial karena bisa menjadi bagian dari peluncuran sebuah film.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kebaya ini tetap menjadi spesial karena bisa menjadi bagian dari acara peluncuran film Before, Now, and Then - Nana di @primevideoid bersama para cast, sutradara, produser, dan semua yang terlibat di film ini," lanjut dia. 
 
Kiky Saputri sempat menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Agus Priyono pada 2020. Namun, keduanya putus setahun kemudian. 
 
Berujung Putus, Kiky Saputri Pakai Kebaya Lamaran ke Acara Ini
Kiky Saputri mengenakan kebaya lamaran untuk membawakan acara. Instagram kikysaputrii
 
Sederet rekan artis hingga warganet pun sontak mengomentari unggahan Kiky Saputri tersebut. Mereka kompak memberikan semangat dan penghiburan untuk pemain Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2019) itu.
 
"Aduh duh, peluk! Kamu aku lamar aja deh!!! Jadi permata hatiku, sampai jumpa lagi cantik," kata Happy Salma.
 
Baca: Kiky Saputri Pakai Kebaya yang Gagal Digunakan untuk Lamaran

"Doa terbaik untuk Kiky tersayang. Allah akan berikan yang terindah pada waktunya," tulis salah seorang warganet.
 
"Waktu Tuhan pasti yang terbaik Kak Kiky dan orang yang tepat akan datang di waktu yang tepat. Semangat dan sehat selalu Kak Kiky!" komentar lainnya.
 
(SYN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif