Camila Cabello (Foto Getty Images/Rich Polk)
Camila Cabello (Foto Getty Images/Rich Polk)

Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello Mesra dengan CEO Lox Club

Medcom • 09 Agustus 2022 10:02
Jakarta: Setelah hubungan romantis yang dibangun bersama Shawn Mendes kandas, Camila Cabello memiliki kekasih baru.
 
Rumor kedekatan antara Camila Cabello dengan CEO Lox Club telah berhembus berbulan-bulan dan menimbulkan spekulasi publik. Pada minggu lalu, terlihat Camila memamerkan kemesraannya dengan Austin Kevitch.
 
Pada 7 Agustus 2022, usai makan siang, Camila Cabello terlihat sedang berjalan-jalan saling berpegangan tangan. Selain itu pada saat makan siang, Camila juga memamerkan kemesraannya dengan mencium pipi Austin Kevitch. Keduanya menghabiskan waktu bersama dengan kencan kopi romantis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kencan keduanya terlihat menyenangkan, Camila dan Austin saling tersenyum dan tertawa bersama. Dalam kencannya, Camila mengenakan gaun bermotif bunga dan sepatu sandal berwarna hitam. Tas berwarna krem dan anting-anting emas menjadi aksesoris pelengkap. Sementara itu, Austin mengenakan celana pendek dan T-shirt dan sepatu berwarna putih. Saat berjalan-jalan, keduanya terlihat membawa air minum dalam kemasan.
 
Kedekatan antara Camila dan Austin menjadi rumor pertama kali ketika mereka berdua tertangkap kamera di Los Angeles. Camila dan Austin terlihat sedang saling mengobrol. Austin adalah pria pertama yang mengisi hati Camila Cabello setelah dirinya berpisah dari Shawn Mendes.
 
Camila sebelumnya berkencan dengan Shawn Mendes dan keduanya sempat berkolaborasi di single ‘Senorita’ pada 2019 lalu. Camila berpisah dengan Shawn Mendes setelah dua tahun berkencan. Hubungan keduanya kandas pada 24 Maret 2021. Konfirmasi hubungan baru yang dimiliki oleh Camila beredar setelah Shawn membatalkan sisa jadwal turnya. Diketahui Shawn menghabiskan waktunya di Miami untuk fokus pada kesehatan mentalnya pasca putus dari Camila.
 
(Stephine Auxiliadora Nauliani)
 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif