Jessica Iskandar (Foto: instagram)
Jessica Iskandar (Foto: instagram)

Steven Santai Ladeni Gugatan Balik Rp60 Miliar dari Jessica Iskandar

Medcom • 18 Januari 2023 21:18
Jakarta: Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar kembali sidang gugatan Christoper Steffanus Budianto alias Steven terhadap Jessica Iskandar. Jessica Iskandar menggugat balik CSB dengan rekonvensi senilai Rp 60 miliar.
 
Kuasa hukum Steven, Togar Situmorang mengaku tidak keberatan dengan gugatan yang diajukan pihak Jessica Iskandar.
 
"Kalau masalah Rp 60 miliar itu kan haknya mereka," kata Togar Situmorang saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2023).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, Togar Situmorang merasa jomplang dengan nilai gugatan yang diajukan oleh Jessica Iskandar tersebut. Jessica Iskandar melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan dengan kerugian senilai Rp 9,8 miliar.
 
Nilai gugatan yang diajukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nilai kerugian yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya dirasa jomplang oleh Togar Situmorang.
 
"Tapi akan memalukan sekali kalau kita ukur daripada segi materi terkait kepada gugatan ke klien kami yaitu bapak Steffan, yang mana gugatan korban mereka mintakan di Polda Metro lho si Jessica Iskandar ini korban sekali lagi kalau Jessica Iskandar sebagai korban ya, dia menyatakan Rp 9,8 miliar itu kan jauh berbanding terbalik dengan gugatan perdata di PN Jaksel dengan dia memasukan rekonvensinya," terang Togar Situmorang.
 
"Jadi Jomplang," imbuhnya.
 
Sebelumnya, Jessica Iskandar melaporkan dugaan penipuan kepada Christoper Steffanus Budianto atau Steven ke Polda Metro Jaya dengan nilai hampir Rp 10 Miliar.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif