Daniella Kharisma (Foto: instagram)
Daniella Kharisma (Foto: instagram)

Selebgram Daniella Kharisma Beberkan Alasan Mengejutkan Jadi Mualaf

Hiburan selebritas Daniella Kharisma
Elang Riki Yanuar • 27 Juli 2021 20:40
Jakarta: Selebgram Daniella Kharisma membagikan kisahnya ketika memutuskan memeluk Islam atau menjadi mualaf. Keputusan Daniella rupanya didasarkan pengalaman yang dia alami di keluarga dulu.
 
Wanita yang akrab disapa Dea itu mengaku kerap mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari orangtuanya. Secara mengejutkan, Dea mengungkapkan jika sang ibu merupakan seorang pemabuk.
 
"Jadi alasan gue masuk islam itu ada banyak banget. Gue cerita awal hidup gue ya. Gue itu dari dulu diurusin orangtua dengan cara yang abusive, dan gue melihat mereka itu pada egois dengan dirinya masing masing yang akhirnya gue jadi korban," tulis Daniella Kharisma di Instagram.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ditambah punya ibu yang dulu kerjanya cuma bisa mabok-mabokan, sudah kayak queen of narkoba banget. Wah asli gak ada teman gue yang ngalahin bandelnya emak gue sampai ke Jepang kagak pakai paspor 2 tahun," lanjut Daniella.
 
Akibat kondisi itu, Daniella mulai menganggap Tuhan tidak adil. Sisi spiritual Daniella mulai berkecamuk.
 
"Di umur gue yang labil dan dengan perlakuan itu suka sampai marah banget sama Tuhan. Gue jadi berbalik suka ngelawan dan gue ngerasa hidup gue gak adil banget. Sampai marah banget sama Tuhan," ujarnya.
 
Namun, perlahan Daniella mulai menemukan jawaban atas keresahannya ketika mempelajari Islam, khususnya sosok Nabi Muhammad. Selebgram yang tergabung dalam manajemen Awkarin itu kemudian memutuskan menjadi mualaf dan memakai jilbab.
 
"Akhirnya gue dapat jawabanya, ya semuanya match sama Nabi Muhammad SAW. Dan Al Quran lah kitab terakhir, makanya paling sempurna karena ya memang sudah disempurnakan. Makanya Islam percaya juga dengan 4 kitab. Zabur, Taurat injil, dan Quran," jelas Daniella.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif