Fariz RM (Foto: medcom)
Fariz RM (Foto: medcom)

Pengakuan Fariz RM Puluhan Tahun Hidup dengan Narkoba

Medcom • 13 Desember 2021 09:00
Jakarta: Pada masa mudanya, Fariz RM mengaku telah kecanduan morfin dan heroin selama 14 tahun. Fariz juga hidup dengan ganja dan narkotika. Fariz RM telah tiga kali kasus penangkapan hingga membuatnya dua kali dipenjara dan satu kali direhabilitasi.
 
Dalam hal ini, dirinya mengaku tidak pernah menggunakan narkotika untuk membuat dan menghasilkan karya. Karena pada masa 70-80an, marak sekali kebiasaan di Indonesia tentang para musisi menggunakan narkoba untuk berkarya.
 
“Aku bukan orang goblok. Aku tidak pernah pakai drugs untuk berkarya karena aku selalu berpandangan untuk menghasilkan karya yang baik dibutuhkan 100% otak-otak manusia,” ujar Fariz, dalam tayangan Shindu’s Scoop.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelantun "Sakura" ini mengaku semasa dirinya masih pemakai narkoba, dirinya melakukan hal tersebut untuk membuat rileks, bukan untuk membantunya membuat karya.
 
“Aku pengguna drugs sekali jadi aku tahu banget drugs itu digunakan jangan buat kerjalah, buat enak lah, buat rileks. Dulu ya waktu aku masih pengguna,” ujar Fariz.
 
Dari masa lalunya yang kelam, Fariz telah berhenti menggunakan barang haram tersebut dan fokus ke dunia musik.
 
“Jangan ditiru, peganglah kata-kata ini, orang baik jadi pemenang, orang jahat jadi pahlawan” ucapnya sambil tertawa.
 

 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 

 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif