Denny Sumargo (Foto: instagram)
Denny Sumargo (Foto: instagram)

Belum Dikaruniai Anak, Denny Sumargo Sempat Berpikir Mandul

Elang Riki Yanuar • 01 Juli 2022 10:00
Jakarta: Denny Sumargo mengakui dirinya mulai dilanda kecemasan karena belum dikaruniai anak. Di usianya yang sudah memasuki kepala empat, Denny sempat berpikir dirinya mandul.
 
Ketakutan itu dia sampaikan ketika berbincang dengan Luna Maya di Youtube. Denny Sumargo diketahui menikah dengan Olivia Allan pada 2020.
 
"Quarter life crisis gua sekarang, gua enggak punya-punya anak. Gua sempat berpikir mandul,"  Denny Sumargo dalam Channel YouTube miliknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mantan pebasket nasional ini juga sempat menduga ada faktor masa lalu yang membuat dia berpikir sulit punya anak. Bintang film 5 Cm ini mengaku punya masa muda yang nakal sehingga menjadi sulit punya anak. Dia sempat menyinggung pemberitaan ketika dituduh menghamili seorang disjoki tapi tuduhan itu tak terbukti.
 
"Gua kan nakal pas muda, ada sih yang gosipnya dihamili tapi kan bukan gua akhirnya terbukti. Karena hal tersebut gua berpikir 'jangan-jangan memang gua ini enggak bakal punya keturunan karena guanya mandul, padahal usia gua sudah 40'," katanya.
 
Denny sendiri sudah sempat memeriksakan kesehatannya bersama sang istri. Dia bersyukur tidak ditemukan penyakit sehingga dia yakin hanya masalah waktu saja Tuhan memberikannya keturunan.
 
"Akhirnya gua sama istri kontrol segala macam. Ternyata oke. Di situ gua kayak 'Tuhan terima kasih, Tuhan terima kasih'," tandasnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif