Rizky Billar (Foto: instagram)
Rizky Billar (Foto: instagram)

Rizky Billar Jawab Kabar Terlilit Utang, Cicilan Yacht Rp38 M untuk Lesti Disorot

Medcom • 16 November 2022 16:20
Jakarta: Usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan kepada istrinya, Rizky Billar diisukan bangkrut dan terlilit hutang.
 
Namun, saat dikonfirmasi awak media soal itu tersebut, Rizky Billar sempat menghindar. Namun pada akhirnya, Rizky Billar memberikan jawaban.
 
Billar menegaskan bahwa dirinya tidak pernah terlibat utang dimanapun sejak awal berkarir di industri hiburan Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Insya Allah dari dulu saya tidak pernah terlibat utang di mana pun," kata Rizky Billar dalam video yang beredar di YouTube.
 
Tetapi, ucapan Billar soal utang ini seolah kontras dengan pernyataan beberapa waktu lalu tatkala dirinya memberikan kapal yacht untuk sang istri, lesti Kejora.
 
Kala itu, Rizky Billar menjelaskan bahwa dirinya membeli yacht mewah untuk sang istri dengan proses kredit.
 
"Tanda tangan, serah terima. Ya tapi mencicil sih," kata Rizky Billar di kanal YouTube Leslar Entertainment, 6 Agustus 2022.
 
Bapak satu anak ini juga menegaskan bahwa ia tidak sanggup untuk membayar lunas yacht dengan harga puluhan miliar secara langsung.
 
"Nggak kuat juga sebenarnya (kalau cash). Agak mehong juga bro," tuturnya.
 
Walaupun harganya selangit, menurut Billar yacht tersebut dapat menjadi sebuah aset yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang.
 
"Bisa buat aset dan disewain juga," katanya sambil tertawa.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif