Ayu Ting Ting (Foto: Antara Foto/Teresa May)
Ayu Ting Ting (Foto: Antara Foto/Teresa May)

Perjuangan Abdul Rozak agar Ayu Ting-Ting jadi Artis, Sampai Desain Baju Khusus

Hiburan ayu ting ting
Dhaifurrakhman Abas • 31 Agustus 2020 14:32
Jakarta: Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting menjadi orang yang paling senang ketika anaknya ngetop di televisi. Sebab ini merupakan impiannya sejak lama.
 
"Ayah pengin banget anak ayah jadi artis. Ayah sampai berusaha banget agar anak ayah ini (jadi artis)," kata Rozak, ketika berbincang dalam kanal YouTube Melaney Richardo, dikutip Senin 31 Agustus 2020.
 
Rozak memaparkan, dirinya selalu mendaftarkan Ayu Ting Ting menjadi model maupun bintang televisi jika ada kesempatan. Bahkan Rozak pernah mendaftarkan Ayu Ting Ting dalam ajang Gadis Sampul agar bisa menjadi seorang publik figur.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setiap ada koran atau majalah, ayah beli. Terus ada formulirnya ayah isi biar (Ayu Ting Ting) bisa masuk Gadis Sampul, biar jadi artis. Cuma beberapakali enggak masuk. Ada fashion show ayah bawa ke mana-mana. Menang mulu. Bajunya ayah yang desain. Tantenya Ayu yang jahit," kenang Rozak.
 
Rozak tak lupa berdoa setiap hari agar impiannya menjadikan sang anak sebagai publik figur bisa tercapai. Dengan begitu Ayu Ting Ting bisa memiliki kehidupan ekonomi yang lebih baik dan meningkatkan derajat keluarganya.
 
"Setiap salat ayah mohon, Ya Allah. Maksud ayah biar kehidupan berubah gitu, buat biaya sekolah. Dulu ayah kerjanya belum PNS, masih honorer.  Gaji ayah dulu cuma Rp75 ribu," terang Rozak.
 
Doa dan harapan Rozak tercapai ketika dirinya berkenalan dengan seorang pencipta lagu dan produser rekaman. Saat itu, Ayu Ting Ting mendapat kesempatan menggarap sebuah album lagu pertamanya berjudul Geol Ajep-ajep pada 2006.
 
Namanya kemudian semakin dikenal publik ketika merilis lagu berjudul Alamat Palsu dan memenangkan ajang Klik! Awards sebagai artis penyanyi fenomenal terbaik. Sejak itu,  Ayu Ting Ting kerap terlihat muncul di televisi sebagai penyanyi dan juga pembawa acara besar seperti KDI (MNC TV), Ada-Ada Aja (Global TV), Pesbuker (ANTV) hingga Brownis (Trans TV).
 
"Pas (Ayu Ting Ting) ngetop senang, Ya Allah. Ayah enggak nyangka," tandas Rozak.
 
 
 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif