Simon Cowell (Foto: AFP/Amy Sussman)
Simon Cowell (Foto: AFP/Amy Sussman)

Jatuh dari Sepeda, Simon Cowell Patah Tulang Punggung

Hiburan simon cowell
Dhaifurrakhman Abas • 10 Agustus 2020 13:48
Jakarta: Bintang televisi asal Inggris, Simon Cowell, terjatuh ketika mengendarai sepeda elektriknya beberapa waktu lalu. Hal ini membuat tulang punggungnya patah dan harus menjalani operasi ekstensif.
 
Melansir NBC, insiden itu terjadi pada Sabtu 8 Agustus 2020. Ketika itu Simon sedang menguji sepeda listrik di halaman rumahnya di California, Amerika Serikat. Dia menguji sepedanya bersama Eric, putranya yang berusia 6 tahun serta saudara laki-lakinya Adam.
 
Tak disangka tak dinyana, saat mengayuh sepedanya, Simon mendadak terjerembab hingga menyebabkan tulang punggungnya patah. Akibat kejadian itu, Simon langsung dilarikan ke rumah sakit dan segera mendapat penanganan operasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Juru bicara Simon mengonfirmasi peristiwa itu. Dia memaparkan, kliennya menjalani operasi akibat patah tulang punggung hingga enam jam lamanya.
 
Juru bicara Simon memaparkan, para ahli bedah melakukan berbagai prosedur selama operasi hingga memasang batang logam di punggung Simon. Saat ini bintang televisi itu sedang melakukan pemulihan pasca operasi karena patah tulang punggung yang dialaminya terbilang parah.
 
Simon Cowell memulai karirrnya di dunia hiburan sebagai produser rekaman pada 1980-an dan 1990-an. Namanya mulai dikenal ketika menjadi juri di ajang penentuan bakat American Idol sepanjang tahun 2000-an.
 
Selama menjadi juri, Simon dikenal sebagai sosok yang blak-blakan dan tak sungkan mengeluarkan komentar pedas terhadap kontestan. Selain American Idol, Simon juga berkontribusi di beberapa acara lainnya seperti The X Factor dan America's Got Talent.

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif