Polo Srimulat (Foto: MI/Susanto)
Polo Srimulat (Foto: MI/Susanto)

Akibat Sakit Paru, Pelawak Polo Kini Terapkan Pola Hidup Sehat

Hiburan srimulat
Dhaifurrakhman Abas • 05 Agustus 2020 10:42
Jakarta: Kondisi kesehatan pelawak Polo Srimulat berangsur pulih usai menjalani pengobatan penyakit parunya beberapa waktu lalu. Dia mulai menerapkan pola hidup sehat.
 
"Rokok dan minum jelas enggak boleh. Pokoknya saya harus hidup sehat," kata Polo, ketika dihubungi, Selasa 4 Agustus 2020.
 
Polo juga mulai menjalani terapi jalan dari rumahnya agar kondisi kesehatannya semakin prima. Disamping itu, dia juga diharuskan untuk memperbanyak istirahat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terapi dari rumah. Ya perlahan mulai membaik," ungkap dia.
 
Lebih lanjut, Polo mengucapkan terimakasihnya terhadap masyarakat dan keluarga yang mendukungnya agar cepat pulih. Dia juga bersyukur mendapat bantuan finansial dari rekan-rekannya untuk menjalani masa penyembuhan.
 
"Iya, saya dapat bantuan dari Paguma, GPAN, Arisan Konco Plek. Terima kasih buat semuanya," tandas dia.
 
Sebelumnya diberitakan, Polo Srimulat dilarikan ke ruangan ICU Rumah Sakit Awal Bros, Bekasi Jawa Barat, beberapa waktu lalu karena penyakit paru-parunya kambuh. Pemilik nama asli Christian Barata Nugraha ini dirawat di ruangan ICU hingga lebih satu pekan.
 
Polo merupakan pelawak senior Indonesia yang mulai tenar ketika dia tergabung dalam grup lawak Srimulat. Polo juga pernah membintangi film Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap (2011) serta Misteri Pasar Kaget (2012).

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif