Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: instagram)
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: instagram)

Sadis! Ferry Irawan Lakukan Ini Hingga Wajah Venna Melinda Berdarah

Elang Riki Yanuar • 09 Januari 2023 21:51
Jakarta: Foto wajah Venna Melinda bercucuran darah viral di media sosial. Luka itu disebut dialami Venna akibat mendapat tindak kekerasan dari sang suami, Venna Melinda.
 
Peristiwa kekerasan itu terjadi di sebuah hotel di Kediri tempat Venna dan Ferry menginap. Menurut Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur, AKBP Hendra Eko Triyulianto, Venna mengalami luka di bagian hidung.
 
"Korban sudah melakukan visum. Dari keterangan, korban mengalami luka di bagian hidung," kata AKBP Hendra Eko Triyulianto, Senin (9/1/2023).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam foto yang beredar di media sosial, darah segar terlihat mengalir dari hidung dan mulut Venna. Melalui keterangan di kepolisian, Venna mengaku hidungnya ditekan oleh Ferry menggunakan kepala.
 
"Kalau dari keterangan korban dia ditekan sama kepalanya terlapor, menekan hidungnya sampai berdarah. Pakai kepala. Ditekan bukan dibenturkan," ucapnya.
 
Lantaran terjadi di kamar hotel, tidak ada saksi yang melihat ketika Ferry melakukan kekerasan. Namun, tak lama setelah mendapat kekerasan, Venna sempat keluar kamar dan meminta petugas hotel melapor polisi.
 
"Adapun motifnya merupakan kesalahpahaman keluarga yakni suami istri yang sedang cekcok," ucapnya.
 
Venna sudah menjalani pemeriksaan di kepolisian. Begitu juga dengan Ferry yang masih berstatus sebagai saksi.
 
"Status terlapor masih saksi. Saat ini terlapor masih diperiksa," tutupnya.
 

 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif