Keluarga Cecep Reza di rumah duka (Foto: Medcom/Abas)
Keluarga Cecep Reza di rumah duka (Foto: Medcom/Abas)

Keluarga Ungkap Penyebab Cecep Reza Meninggal

Hiburan Cecep Reza Meninggal
Dhaifurrakhman Abas • 19 November 2019 18:58
Jakarta: Aktor Cecep Reza disebut meninggal karena penyakit jantung. Hal itu diungkapkan mertuanya, Tuti Herawati.
 
"Jadi Cecep itu dia sakit jantung seminggu lalu. Kemudian dia operasi jantung," kata Tuti, saat diwawancarai awak media, di kediaman Cecep di Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa 19 November 2019.
 
Saat itu, kata Tuti, Cecep langsung mendapat pemasangan ring di bagian jantungya. Usai mendapat penanganan medis, Cecep kembali pulih sejak senin kemarin.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia waktu itu dirawat di (Rumah Sakit) Abdi Waluyo. Anak saya kasih kabar Cecep sudah dirawat, tahu-tahu mah sudah sembuh itu waktu malam Senin," paparnya.
 
Tuti juga menyebut, Cecep sudah mulai aktif bekerja segera setelah pulih dari penyakit jantungnya. Namun nahas, Cecep dikabarkan tutup usia tak lama setelah pulang bekerja dan mencoba beristirahat.
 
"Dia emang kalau habis itu (kerja) suka istirahat. Kerjanya juga malam gitukan ya. Tadi pas di kamar itu sempat minta dibuatkan makanan sama istrinya (Reta). Tiba-tiba enggak ketahuan, sudah enggak ada (meninggal)," sambungnya.
 
Lebih lanjut, Tuti mengharapkan doa atas kepergian menantunya itu. Dia juga berharap maaf jika menantunya pernah berbuat salah.
 
"Mohon maaf kalau ada kesalahan dari menantu saya, Cecep Reza. Saya selaku keluarga mohon maaf sebesar-besarnya apabila Reza banyak kesalahan," tukasnya.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif