Agnez Mo dan Deddy Corbuzier (Foto: youtube)
Agnez Mo dan Deddy Corbuzier (Foto: youtube)

Deddy Corbuzier Akui Sempat Ingin Menikahi Agnez Mo

Hiburan ashanty deddy corbuzier
Sunnaholomi Halakrispen • 01 Maret 2021 14:18
Jakarta: Penyanyi Agnez Mo menjalin kisah asmara dengan presenter Deddy Corbuzier sekitar empat tahun. Kini, Deddy mengakui bahwa dirinya sempat ingin menikahi Agnez.
 
Ayah Azka Corbuzier tak main-main saat berpacaran dengan Agnez Mo. Ia mengaku bahwa kala itu serius mencintai wanita berusia 34 tahun itu sepenuh hati.
 
"Waktu itu aku masih SMA kan. Habis itu lo bilang 'Kita get married setelah lo lulus kuliah'," ungkap Agnez di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia ingat betul, Deddy telah menyatakan niat berdampingan dengannya di depan altar untuk menikah. Tepatnya, pernikahan digelar ketika Agnez lulus kuliah.
 
Tentu perbedaan usia tak menjadi penghalang mereka. Kala itu, Agnez masih berusia belasan tahun, sedangkan Deddy berusia 20 tahunan.
 
Rencana mengajak pelantun lagu Overdose itu ke pelaminan telah dirancang oleh Deddy. Bahkan, cincin pertunangan telah dibelinya. Namun, rencana itu gagal total.
 
"Tunangannya pas gue selesai SMA, lo sudah beli cincinnya," tutur Agnez.
 
"Tapi bubar," sambut Deddy sembari tertawa.
 
Kisah asmara Agnez dan Deddy sempat menjadi sorotan publik karena keduanya merupakan public figure. Salah satu penyebab kandasnya hubungan mereka ialah faktor cemburu.
 
"Kita itu berdua dulu, bodohnya sangat posesif. Nez, loe syuting, terus dekat-dekat cowok, gue ngambek. Gue marah. Iya kan?" kenang Deddy.
 
Agnez juga sering kali cemburu terhadap Deddy. Ia mengaku bahwa kecemburuan itu muncul setiap kali Deddy melakukan pertunjukan sulap bersama perempuan.
 
"Itu si ceweknya berusaha untuk menggoda kamu. Kamu tahu itu. Gue bilang gini, 'loe mau show, atau mau kasih kesempatan cewek ini buat dekat sama loe, tapi mengatas-namakan show?'" tuturnya.
 
 
 
(ELG)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif