Gabriella Larasati (Foto: instagram)
Gabriella Larasati (Foto: instagram)

Mahasiswa Laporkan Video Syur Mirip Gabriella Larasati ke Polisi

Hiburan selebritas Gabriella Larasati
Elang Riki Yanuar • 11 Februari 2021 15:21
Jakarta: Seorang mahasiswa bernama M. Senanatha melaporkan video syur yang pemerannya diduga artis Gabriella Larasati. Video syur mirip Gabriella itu dianggap meresahkan dan berbahaya bagi anak-anak.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, video syur mirip Gabriella Larasati menjadi perbincangan di media sosial. Dalam video yang beredar tampak wanita muda tanpa busana memegang dadanya sambil tersenyum ke arah kamera.
 
"Kita melaporkan adanya video pornografi yang diduga sebagai publik figur. Kita kan semua punya sodara dan keponakan yang masih di bawah umur. Dan yang menggunakan teknologi ini semua umur," kata Senanatha di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (11/2/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah melaporkan video itu, dia yakin polisi akan mengusut tuntas. Tak hanya memburu penyebar video syur, tapi juga pemeran wanita di video berdurasi 14 detik itu. Untuk memperkuat laporannya, dia menyertakan sejumlah alat bukti berupa hasil cetakan berita tentang video syur tersebut.
 
"Kami melaporkan kepada pihak Polres Metro Jakarta Barat karena kami percaya Polres bisa menangani dan mengusut tuntas kasut. Dari berbagai macam kasus, Polres Metro Jakarta Barat berhasil meraih prestasi bagus. Rasa kepercayaan saya, saya serahkan ke Polres Jakbar," kata dia.
 
Sejauh ini Gabriella Larasati belum berkomentar tentang kabar video syur mirip dirinya. Dia juga membatasi kolom komentar di media sosial miliknya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif