Millen Cyrus (Foto: instagram)
Millen Cyrus (Foto: instagram)

Ditangkap Polisi, Ashanty Sudah Ingatkan Millen Cyrus Jaga Pergaulan

Hiburan ashanty Millen Cyrus
Elang Riki Yanuar • 25 November 2020 20:51
Jakarta: Ashanty mengungkapkan selalu mengingatkan keponakannya, Millen Cyrus untuk hati-hati memilih pergaulan. Peringatan Ashanty rupanya terbukti. Selebgram itu ditangkap polisi terkait narkoba.
 
Millen Cyrus ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara pada Minggu, 22 November 2020. Dia ditangkap bersama teman prianya. Polisi menyita narkoba jenis sabu sisa pakai sebanyak 0,30 gram.
 
"Jadi sudah berkali-kali aku omongin. Bahkan sampai akhir bulan yang lalu, pas dia ngucapin ulang tahun pun aku masih bilang hati-hati, jaga diri. Jadi dengan keadaan ini kalau dibilang syok, ya syok karena tidak menyangka akan sejauh ini," kata Ashanty dalam saluran Youtubenya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Istri Anang Hermansyah ini sering menasihati Millen lebih selektif memilih teman. Tidak hanya mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba, tapi juga perbuatan lain yang melanggar hukum.
 
"Saat itu aku sudah bilang ke dia berkali-kali bukan hanya masalah ini (narkoba), tapi suatu saat kamu sakit atau kamu terkena masalah atau apapun yang akan menolong adalah keluarga gitu. Jadi jangan sampai kebawa lingkungan yang kurang baik apapun itu," papar Ashanty.
 
Saat ini Millen sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan polisi. Ashanty memastikan keluarga akan mendampingi Millen menjalani proses hukum. Dia juga berharap Millen bisa direhabilitasi.
 
"Aku tahu Millen bukan pengedar. Millen pemakai. Ini penyalahgunaan, jadi mungkin yang terbaik direhabilitasi," tandasnya.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif