Ayu Ting Ting (Foto:MI/Ramdani)
Ayu Ting Ting (Foto:MI/Ramdani)

Ayu Ting Ting Tanggapi Kabar Olga Kanker Stadium 4

Hiburan olga syahputra ayu ting ting
Dwi Ayu Rochani • 18 Juni 2014 13:35
medcom.id, Jakarta: Sempat dikabarkan telah kembali ke Jakarta, Olga Syahputra ternyata masih dalam perawatan akibat kanker getah bening stadium 4 yang dideritanya.
 
Kabar ini merebak dari pesan berantai yang disampaikan psikolog Tika Bisono melalui BBM, sebagai berikut:
 
Info dr relawan kanker RSPP Yanthi Razalie: Rekan2 Yth, Tolong bantu mendoakan OLGA SYAHPUTRA yang sedang terkena KANKER Getah Bening Stadium 4 sudah menyerang ke otak dan selama sebulan ini koma sesudah menjalani kemo di RS Mount Elizabeth Singapore. Semoga ALLAH memberikan Yang Terbaik untuk Olga Syahputra, dimudahkan jalannya, dilancarkan urusannya, diredakan sakitnya, diringankan bebannya, dan jika saatnya tiba bisa khusnul khotimah, aamiiin yra. Terima kasih Salam Tika Bisono.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lantaran penyakit gawat tersebut, Olga masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.
 
Salah satu sahabat Olga, Ayu Ting Ting, kaget mendengar informasi tersebut. Penyanyi dangdut ini prihatin dan bersimpati atas penderitaan Olga.
 
"Saat ini, saya hanya bisa menunggu kabar dari manajer Olga. Saya mendoakan semoga Olga baik-baik saja," ucap Ayu yang ditemui usai mengisi acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Rabu (18/6/2014).
 
Pelantun lagu 'Sik-Asik' sudah sangat merindukan celetuk dan canda tawa Olga. Dia menantikan Olga kembali meramaikan acara di stasiun televisi Tanah Air.
 
"Mudah-mudahan penyakit Olga diangkat oleh Allah dan dia bisa kembali syuting bersama dengan kita lagi di Dahsyat," doanya.
 
 
(ROS)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif