Rieta Amilia Beta ibunda Nagita Slavina (Foto: instagram)
Rieta Amilia Beta ibunda Nagita Slavina (Foto: instagram)

Mediasi Gagal, Ibunda Nagita Slavina Mantap Ceraikan Suami

Elang Riki Yanuar • 12 April 2022 17:27
Jakarta: Ibunda Nagita Slavina Rieta Amilia memantapkan hati untuk bercerai dari suaminya, Basuki Widjaja Kusuma. Rieta dan Basuki tidak menemui kata sepakat dalam sidang mediasi yang digelar pekan kemarin.
 
Rieta menggugat cerai suaminya pada 23 Maret 2022. Baik Rieta dan Basuki sama-sama menghadiri sidang mediasi, tapi keduanya perceraian tetap menjadi pilihan mereka.
 
"Sidang perdana sudah dengan agenda perdamaian (mediasi). Keduanya pun hadir," kata Humas PA Jakarta Selatan Taslimah di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lantaran gagal mencapai kata sepakat, sidang perceraian Rieta dan Basuki dipastikan akan berlanjut pada 14 April 2022. Namun, Taslimah belum bisa memastikan apakah pasangan menikah pada 2017 itu akan datang dalam sidang besok lusa.
 
"Lanjut 14 April dengan agenda pemeriksaan gugatan," ucapnya.
 
Menurut Taslimah, Rieta Amilia dalam gugatannya hanya menginginkan perceraian. Tidak mempermasalahkan pembagian harta.
 
Ini merupakan perceraian kedua bagi Rieta yang juga dikenal sebagai penyanyi dan aktris dulu. Wanita 59 tahun itu sebelumnya pernah menikah dengan Gideon Tengker pada 1985. Pasangan yang bercerai pada 2013 itu dikaruniai tiga orang anak yaitu, Rio Tengker, Nagita Slavina, dan Alsi Mega Marsha Tengker.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif