Sung Joon (Foto: via Soompi)
Sung Joon (Foto: via Soompi)

Bulan Depan, Sung Joon Gelar Resepsi Pernikahan Secara Tertutup

Hiburan Drama Korea Serial Korea
Cecylia Rura • 13 Agustus 2020 08:00
Jakarta: Aktor Sung Joon akan menggelar resepsi pernikahan secara tertutup pada 12 September mendatang. Kabar ini dikonfirmasi agensi Sung Joon.
 
"Sung Joon akan menggelar pernikahan tertutup pada 12 September. Hanya rekan dan keluarga dekat yang diundang," ungkap O& Entertainment, dikutip dari Soompi, Rabu 12 Agustus 2020.
 
Februari lalu, Sung Joon menyampaikan pesan tertulis kepada penggemar telah memiliki seorang istri dari kalangan bukan artis dan memiliki anak. Sung Joon menjalin hubungan spesial dan dikaruniai anak sebelum mengikuti wajib militer.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sung Joon kemudian menikahi pasangannya secara hukum. Sung Joon juga menulis pesan kepada penggemar terkait kehidupan pribadinya.
 
Selama setahun menjalani masa wajib militer, Sung Joon mengalami perubahan besar dalam hidupnya. Dia menemukan cinta sejati dan berencana menikah ketika mengetahui akan dikaruniai seorang bayi.
 
Namun karena Sung Joon harus menjalani wajib militer, mereka lebih dulu melangsungkan proses hukum sebagai pasangan suami istri yang sah. Mereka belum sempat melakukan resepsi pernikahan dan bertemu orang banyak.
 
Di tengah menjalani masa wajib militer, mereka menantikan anak kedua lahir. Sung Joon pun meminta ganti tugas semasa sisa waktu wajib militernya.
 
"Setahun berlalu dan sebagai bentuk peduli terhadap istriku yang melakukan semuanya tanpaku, aku meminta pergantian tugas dan memulai sisa tugas wajib militer sebagai pekerja cadangan penuh," ungkapnya.
 
"Dengan awal baru pada 2020, aku juga menantikan perubahan dan bekerja keras. Terima kasih," tutup aktor berusia 30 tahun tersebut.
 
Sung Joon menjalani wajib militer sejak Desember 2018 dan bebas tugas pada bulan lalu. Setelah melakukan pernikahan secara hukum, mereka dikaruniai seorang anak. Dilansir AllKpop, pada Februari 2019, Sung Joon dan pasangan menantikan anak kedua. 
 
 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif