Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik (Foto: instagram)
Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik (Foto: instagram)

Umi Pipik Sempat Dipoligami Uje, Keluarga Bereaksi

Sunnaholomi Halakrispen • 06 Mei 2021 15:33
Jakarta: Istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik, mengatakan kisah pilu yang pernah dialaminya. Ia sempat dipoligami oleh suaminya.
 
"Bahkan keluarga besar saya pun, saat mohon maaf ya, Uje poligami segala macam, mungkin setahun setelah saya cerita ketika beliau meninggal," ungkap Pipik di kanal Youtube milik Venna Melinda.
 
Selama sang suami hidup, ia tak pernah menceritakan perilaku suami tercinta kepada keluarga besarnya. Pengakuan Pipik pun membuat keluarganya terkejut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mereka kaget, kok kamu enggak pernah cerita, karena saya memang, buat apa, kan kita yang jalani, bukan orang lain," jelasnya.
 
"Ya sebisa mungkin orang lain (tahu) yang bahagia saja," tambahnya.
 
Kondisi rumah tangga yang dihadapinya berusaha ia tutup rapat dari orang lain, khususnya tentang dirinya yang dimadu. Tak hanya itu, Pipik juga sempat menutupi kondisi kesehatannya yang memburuk ketika dinyatakan mengidap tumor kelenjar getah bening.
 
"Ya emang enggak mau anak-anak jadi kepikiran, anak-anak jadi sedih, enggak mau jadi yang harus gimana, dan akhirnya anak-anak harus bekerja keras cari uang. Saya bisa sendiri ya sendiri gitu enggak perlu orang lain tahu," paparnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif