Fajar Umbara (Foto: instagram)
Fajar Umbara (Foto: instagram)

Alasan Fajar Umbara Aniaya Anak Yuyun Sukawati Secara Brutal

Hiburan selebritas Yuyun Sukawati
Elang Riki Yanuar • 14 April 2021 20:57
Jakarta: Fajar Umbara melakukan penganiayaan terhadap anak sambungnya yang berinisial H. Penulis skenario dan sutradara film itu beralasan memukul H secara spontan karena dilerai saat bertengkar dengan pesinetron Yuyun Sukawati yang merupakan ibu kandung H.
 
Dalam keterangan yang diberikan kepada penyidik, Fajar mengaku menganiaya H karena spontanitas. Saat itu Fajar sedang bertengkar dengan istrinya, Yuyun Sukawati. H yang sudah remaja coba melerai dan melindungi sang ibu dari serangan Fajar.
 
Tak senang dilerai, Fajar langsung melampiaskan amarahnya kepada H. Dia melayangkan pukulan ke wajah H dan membanting tangannya. Fajar mengaku baru sekali melakukan penganiayaan itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kejadiannya yang dilaporkan penganiayaan terhadap anaknya umur 14 tahun. Dipukul bagian mata, dagu dan tangannya dipukulkan ke meja. (Alasannya) spontanitas. Hasil penyidikan baru sekali ini," kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanudin, Rabu (14/4/2021).
 
Akibat kejadian itu, tangan H mengalami difraksi. Dia juga sudah menyerahkan bukti visum untuk memperkuat laporan penganiayaan di kepolisian.
 
"Waktu itu ibu korban ribut dengan tersangka. Kemudian korban masuk dan membantu melerai. Korban dipukul di bagian mata, kemudian dagu. Pada saat korban mau membalas, tangannya ditangkap dan dibenturkan ke meja sehingga terjadi difraksi di tulang tangannya," jelas Iman.
 
Fajar saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Tangerang Selatan. Penahanan Fajar disambut baik Yuyun Sukawati yang mengaku kerap mendapat kekerasan sejak menikah dengan Fajar pada 2019.
 
"Saya cuma mau anak saya yang di bawah umur dapat keadilan dan saya akan berjuang sampai titik darah penghabisan. Apa yang dia perbuat mesti tanggung risiko hukumannya untuk masuk bui," kata Yuyun.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif