Pasangan ganda putri Hesti Purwadinata-Erika Carlina (Foto: Instagram Vindes)
Pasangan ganda putri Hesti Purwadinata-Erika Carlina (Foto: Instagram Vindes)

Hesti-Erika Carlina Menang Tanding Badminton Lawan Raisa-Anya Geraldine

Agustinus Shindu Alpito • 03 Juli 2022 21:49
Jakarta: Pertandingan bulu tangkis ganda putri antar selebritas yang mempertemukan Raisa-Anya Geraldine melawan Hesti Purwadinata-Erika Carlina, dimenangkan oleh Hesti-Erika. Pertandingan bertajuk Tepok Bulu Vindes 2022 ini digelar di Mahaka Square Kelapa Gading, dan  disiarkan secara langsung di kanal Youtube Vindes pada hari Minggu, 3 Juli 2022.
 
Pertandingan berlangsung seru sejak set pertama. Hesti-Erika berhasil mengunci set pertama dengan skor 22-20. Berbekal kemenangan pada set pertama, Hesti-Erika terlihat mendominasi set kedua. Meski sempat kalah tipis pada set kedua, Hesti-Erika lagi-lagi mengunci kemenangan dengan skor 21-15.
 
Pertandingan yang disiarkan melalui kanal YouTube Vindes ini dikomentari oleh Mahendra Desta, Taufik Hidayat, dan Coach Justin. Berdasarkan pantauan Medcom.id, lebih dari 300 ribu pengguna YouTube menonton siaran ini. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Raisa sendiri dikenal sebagai publik figur yang gemar berolahraga badminton. Dalam wawancara di program Shindu's Scoop, Raisa mengatakan bahwa dirinya cukup "ulet" dalam mengejar shuttlecock.
 
"(Aku) sangat badminton. Dari kecil bokap gue pecinta olahraga, karena Indonesia yang paling hebat badminton, dari kecil (mengikuti badminton)." 
 
"Gue enggak bisa smash, tapi gue ulet banget kejar-kejar (shuttlecock) terus," ujar Raisa.
 
Raisa juga mengikuti perkembangan kompetisi badminton dunia. Saat ditanya soal idolanya, Raisa mengaku kagum dengan pasangan "Minions" dan Anthony Sinisuka Ginting.
 
Aku senang Minions (Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo), aku suka sport jantung (saat menonton mereka). Aku juga suka Ginting," tukas Raisa
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif