Nagita Slavina (Foto: instagram)
Nagita Slavina (Foto: instagram)

Penggemar Beberkan Sumber Asli Video Syur Mirip Nagita Slavina

Hiburan raffi ahmad Nagita Slavina
Elang Riki Yanuar • 18 Januari 2022 10:00
Jakarta: Video syur yang beredar di media sosial belum lama ini menyeret nama Nagita Slavina karena pemerannya dianggap mirip dengan istri Raffi Ahmad itu. Tak mau nama idolanya tercemar, penggemar Nagita Slavina memberikan bukti jika video itu adalah rekayasa digital.
 
Akun penggemar dengan nama nagitaslavina__1717 membeberkan tangkapan layar sumber asli video mirip Nagita. Wajah wanita di video itu kemudian direkayasa sehingga menjadi mirip Nagita Slavina.
 
"Nah jadi video real-nya mukanya ini ya," tulis nagitaslavina__1717.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah menemukan sumber video, penggemar semakin yakin jika pemeran video syur yang beredar itu bukan Nagita Slavina. Sedari awal, mereka menegaskan tidak percaya jika sang idola terlibat video asusila.
 
"Terima kasih yang tetap percaya sama Mama Gigi & tetap mendukung Mama Gigi," lanjutnya.
 
Polisi sebelumnya sudah memastikan jika video berdurasi 61 detik itu adalah hasil rekayasa. Setelah memastikan pemeran di video itu bukan Nagita Slavina, fokus polisi adalah menelusuri siapa orang yang menyebarkan video itu ke dunia maya. Polisi pun memanggil pihak Kongres Pemuda Indonesia (KPI) yang melaporkan peredaran video itu.   
 
"Hasil koordinasi dengan Siber Polda Metro Jaya, video itu fake alias palsu hasil editing," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana.
 
Nagita Slavina sendiri sudah memberikan klarifikasi jika wanita di video itu bukan dirinya. Nagita menegaskan dirinya tidak mungkin melakukan tindakan gegabah seperti merekam aktivitas seksual.
 
"Video disebar mengatasnamakan aku atau orang melihat mengasumsi aku gitu. Kita klarifikasi bukan aku. Aku yakin enggak buat video aneh-aneh," tegas Nagita Slavina.
 

 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif