Hana Hanifah (Foto: Instagram)
Hana Hanifah (Foto: Instagram)

5 Fakta Hana Hanifah, Artis yang Terseret Kasus Prostitusi

Hiburan prostitusi artis Hana Hanifa
Dhaifurrakhman Abas • 13 Juli 2020 15:28
Jakarta: Nama Hana Hanifah sedang ramai diperbincangkan warganet. Hal ini bermula dari penangkapan seorang aktris berinisial HH yang diduga terlibat prostitusi online di Medan, Sumatra Utara.
 
HH diamankan di sebuah hotel berbintang di Medan bersama seorang pria, pada Minggu 12 Juli 2020. Dia langsung dibawa ke Polrestabes Medan. Dalam berbagai rekaman video yang beredar tampak HH tertunduk malu.
 
Sontak saja nama Hana Hanifah dikaitkan sebagai aktris yang dimaksud berinisal HH itu. Nama dia bahkan menjadi trending nomor wahid di Twitter Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lantas siapa sebenarnya Hana Hanifah? Berikut 5 fakta menarik mengenai Hana Hanifah yang bisa disimak.

1. Aktris FTV dan Selebgram


 
Hana Hanifah diketahui merupakan seorang aktris yang kerap membintang FTV. Tak hanya itu, dia juga diketahui merupakan selebgram dengan ratusan ribu followers di Instagram @hanaaaast.
 

2. Pengusaha muda


 
Hana Hanifah juga diketahui sebagai pengusaha muda. Dia memiliki bisnis di bidang fashion dengan nama brand NH Style. Pelbagai produk fashionnya dapat disimak di akun Instagram @nh_aunthentic.
 
 

3. Hobi ekstrem


Tak hanya selebgram, Hana Hanifah rupanya merupakan seorang YouTuber. Yang menarik, Hana Hanifah kerap memamerkan kemampuannya dalam olahraga menembak melalui kanal YouTube-nya bernama Hana Hanifah.
 

4. Pernah diisukan dekat dengan Kriss Hatta


 
Hana Hanifah pernah diisukan dekat dengan aktor Kriss Hatta. Hal ini terlihat dari unggahan foto Kriss bersama aktris tersebut di media sosialnya dengan caption emoticon berbentuk harapan.
 
Keduanya juga diketahui pernah berkolaborasi di video tiktok yang diunggah Kriss di Instagramnya. Dalam video itu, terlihat Kriss dan Hana Hanifah kompak berjoget dengan pakaian serba hitam.
 
"Cuman temen #tiktok," tulis Kriss melalui unggahannya pada Kamis, 11 Juni 2020.
 

5. Berseteru dengan mantan kekasih Atta Halilintar


 
Hana Hanifah pernah bertikai dengan Nabilla Aprillya yang merupakan mantan kekasih YouTuber Atta Halilintar. Saat itu Hana Hanifah melaporkan tindakan penganiyaan yang diterimanya dari Nabilla
 
Nabilla tak terima. Dia menyangkal perbuatan tersebut dan balik melaporkan Hana Hanifah ke penyidik. Kala itu, Nabilla menggaet pengacara Sunan Kalijaga sebagai tim kuasa hukumnya.
 

(ASA)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif