Yoona SNSD (Foto: soompi)
Yoona SNSD (Foto: soompi)

YoonA SNSD Tetap Langsing meski Doyan Makan Mie, Yuri Heran

Sunnaholomi Halakrispen • 16 September 2021 19:28
Jakarta: Anggota Girls' Generation atau SNSD, YoonA, memiliki tubuh langsing dan terlihat sehat. Namun, YoonA mengaku bahwa dirinya tidak menjalani program diet khusus untuk menurunkan berat badan.
 
Dilansir dari Allkpop, ungkapan YoonA disampaikan ketika dia berbincang dengan Yuri SNSD. Awalnya, mereka asyik memasak makanan kesukaan YoonA, yakni olahan bihun bernama Pho dada ayam dan lumpia sayur.
 
Ketika kedua gadis itu menikmati makanan bersama-sama, YoonA mengaku bahwa dia sangat menyukai Pho. Bahkan, olahan mie itu selalu ada dalam daftar makanan favoritnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya sangat suka mie Pho. Joka orang bertanya 'Apa yang kamu suka?' Saya selalu menjawab Pho. Saya selalu memesan mie Pho ketika saya berada di bandara," ungkap YoonA di kanal YouTube YurihanTV.
 
Saking cintanya terhadap Pho, YoonA menjuluki dirinya sebagai Pho-fanatik. Hingga akhirnya, pernyataan YoonA membuat Yuri berpikir tentang pola makan yang dijalani sahabatnya itu.
 
"Sekarang aku memikirkannya, YoonA menyukai makanan yang tidak menggemukkan seperti dada ayam," tutur Yuri.
 
"Banyak orang mengira saya makan makanan seperti ini karena saya sedang diet. Tapi bukan. Justru karena saya suka makanan ini," timpal YoonA.
 
Tak hanya menikmati dada ayam yang disajikan dalam Pho, YoonA juga suka dada ayam yang digoreng. Hal ini membuktikan bahwa YoonA tidak menghindari ayam goreng.
 
"Saya memilih daging putih kering seperti dada ayam saat makan ayam goreng. Saya membiarkan orang lain memakan bagian drumstick (bagian paha bawah ayam yang biasanya sangat disukai kebayakan orang Korea)," pungkas YoonA.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif