Maia Estianty (Foto: instagram)
Maia Estianty (Foto: instagram)

Dinikahi Miliarder, Maia Estianty Tetap Berlatih Hidup Mandiri

Hiburan selebritas maia estianty
Sunnaholomi Halakrispen • 18 Agustus 2021 14:42
Jakarta: Musisi Maia Estianty hampir tiga tahun menjalin kehidupan pernikahan dengan produser film, Irwan Musry. Meskipun menjadi istri miliarder jam tangan mewah, Maia mengatakan dirinya tetap berlatih mandiri.
 
Hal ini dilakukannya sebagai persiapan jika suatu saat harus berpisah dengan suami tercinta. Namun, bukan karena Maia dan Irwan ingin bercerai.
 
"Gue tuh meskipun seumur segini gue mempersiapkan bahwa suatu saat cepat atau lambat akan menjadi janda kembali," ucap Maia di kanal YouTube milik Nindy Ayunda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia menekankan, persoalan umur tidak ada yang tahu. Maka, apabila ia ditinggal pergi oleh suaminya untuk selamanya, ia harus mempersiapkan diri.
 
"Kita kan enggak tahu umur seseorang. Makanya kita tidak boleh terlalu memiliki atau terikat. Karena begitu dia hilang meninggalkan kita karena namanya kematian, kita harus siap," tuturnya.
 
Semakin bertambahnya usia, sikap bergantung pada suami tidak dilakukan Maia. Meskipun, kehidupannya saat ini dikelilingi tidak kekurangan untuk persoalan harta kekayaan.
 
"Semakin berumur rasanya kita harus siap sendiri. Karena cepat atau lambat kayak gue akan menjadi janda. Cepat atau lambat itu bisa 10, 20, 30 tahun lagi," jelasnya.
 
"Bukan gue menyumpahi gue pengin cepat jadi janda. Tapi kita harus mempersiapkan diri bahwa kita harus mandiri," pungkasnya.
 
Maia Estianty menikah dengan Irwan Musry pada 29 Oktober 2018. Sebelum mendapatkan cinta sejatinya, ia sempat menikah dengan musisi Ahmad Dhani namun harus berjuang mandiri usai bercerai.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif