Yovie Widianto (Foto: MI)
Yovie Widianto (Foto: MI)

Ibunda Yovie Widianto Meninggal Dunia

Hiburan selebritas yovie widianto
Elang Riki Yanuar • 25 Juni 2021 17:04
Jakarta: Kabar duka datang dari musisi Yovie Widianto. Iin Indriani, ibunda dari personel band Kahitna itu meninggal dunia siang tadi.
 
Berita duka tersebut disampaikan akun Instagram @yovie_music_school yang merupakan sekolah musik milik Yovie Widianto. Saat ini, jenazah ibunda Yovie disemayamkan di rumah duka di Cibogo, Bandung.
 
"Telah berpulang ke rahmatullah, hari ini Jumat 25 Juni 2021 pukul 11.00 WIB, dalam usia 81 tahun. IIN INDRIANI Ibunda dari Yovie Widianto & Yoki Windriawan," tulis @yovie_music_school meneruskan pesan dari keluarga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semoga almarhumah husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, ditempatkan di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan. Amin," lanjut dia.
 
Ibunda Yovie Widianto Meninggal Dunia
 
Tidak disebutkan apa penyebab meninggalnya ibunda Yovie. Namun, keluarga meminta agar sejumlah kerabat tidak perlu berbondong-bondong datang ke rumah duka mengingat saat ini kasus pandemi sedang melonjak.
 
"Tanpa mengurangi rasa hormat, mengingat situasi pandemi dan demi menjaga keselamatan bersama, kami menghimbau kepada saudara/i untuk mendoakan almarhumah dari rumah masing-masing. Untuk dukungan serta doanya, kami ucapkan banyak terima kasih. Semoga Allah SWT membalas kebaikan saudara/i dan kita semua senantiasa dalam lindungan-Nya," tutupnya.
 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif