Chuu Loona (Foto: soompi)
Chuu Loona (Foto: soompi)

Agensi Tanggapi Protes soal Mendepak Chuu dari Grup LOONA

Medcom • 29 November 2022 17:55
Jakarta: Pengumuman resmi mengenai dikeluarkannya Chuu, salah satu anggota Girlgroup Korea LOONA telah dirilis. Salah satu alasan yang disebutkan oleh agensi adalah karena Chuu berperilaku kasar terhadap staff, dan juga penyalahgunaan kekuasaannya sebagai seorang idol.
 
Penggemar marah dan mengatakan bahwa alasan yang diberikan oleh agensi tidak masuk akal. Karena itu, BlockBerry selaku agensi merilis pernyataan tambahan mengenai hal tersebut.
 
"Pemberitahuan ini adalah pengumuman dengan informasi yang menjelaskan situasi saat ini dan meminta pengertian dari semua penggemar yang menunjukkan cinta kepada LOONA untuk jangka waktu yang lama. Pengumuman ini tidak ditulis dengan tujuan untuk mengekspos penyalahgunaan kekuasaan Chuu kepada publik dan media," tulis BlockBerry.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selama beberapa hari setelah pengumuman, agensi diminta untuk memberikan bukti alasan pemecatan Chuu, dan artikel-artikel yang diterbitkan dengan informasi seperti "Chuu bukan orang seperti itu" dan 'perusahaanlah yang melakukan kesalahan'," lanjutnya.
 
BlockBerry memahami protes penggemar terhadap pemecata Chuu. Namun, mereka menegaskan pemecatan itu sudah berdasarkan bukti yang ada.
 
"Mengenai fakta-fakta yang relevan, jika ada sesuatu yang tidak adil atau sesuatu yang harus dikoreksi, ini adalah masalah yang harus diungkapkan oleh orang-orang yang terlibat langsung. Agensi telah selesai mengkonfirmasi insiden yang terjadi antara Chuu dan anggota staf, dan kami merilis pernyataan mengenai hal itu," katanya.
 
Pada bulan Juni lalu, BlockBerryCreative membantah rumor mengenai Chuu yang menandatangani kontrak dengan agensi lain. Pada bulan Oktober, muncul laporan bahwa Chuu mendirikan agensinya sendiri, yang juga dibantah.
 
"Kami meminta Anda untuk tidak membuat laporan spekulatif tanpa bukti dan komentar jahat serta rumor yang mencemarkan nama baik agensi terkait pemberitahuan penggemar ini kedepannya. Agensi akan bekerja sama dalam memberikan informasi dan bukti tentang masalah bahasa kekerasan dan penyalahgunaan kekuasaan jika Chuu dan korban setuju."
 
"Selain itu, kami dengan tulus meminta sekali lagi agar Anda menahan diri untuk tidak membuat laporan spekulatif yang sembarangan dan tidak berdasar sehingga anggota LOONA tidak terluka oleh insiden ini dan dapat memulai aktivitas tim lagi," tutupnya.
 
(Shelviola Marselren)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif