Narji (Foto: instagram)
Narji (Foto: instagram)

Komentar Narji Ketika Grup Cagur Disebut Berkonflik dan Bubar

Medcom • 15 September 2022 12:45
Jakarta: Grup lawak Cagur yang digawangi Wendy, Denny dan Narji belakangan sibuk masing-masing. Cagur juga dikabarkan bubar.
 
Narji mengenang masa lalunya dan kejailan-kejailan teman-teman Cagur. Pernah Denny melakukan hal yang untuk banyak orang menyebalkan, tapi untuk Narji itu adalah kejahilan.
 
"Ya jahilnya dia, dia pernah ngencingin leher gue gitu kan. Denny itu banyak hal hal dari zaman kita kuliah itu, mandi bareng gitu kan saking buru-burunya mau latihan teater. Pas mandi gue lihat ngapain gitu kan, tahunya pas pipis ditahan eh kena leher gue," cerita Narji ditemui Jakarta Selatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Narji kembali mengenang saat menjadi korban kejahilan Denny. Narji mengatakan pernah dikunci di dalam kamar mandi bersama seekor anjing oleh Denny. Hal itu membuatnya panik.
 
"Terus banyaklah hal-hal yang kayak gitu, gue nginep di rumah dia nih mandi, pas mandi kok gue dikunciin dari luar, nggak tahunya di dalam kamar mandi ada anjing. Bayangin gue udah telanjang bulat tahunya ada anjing. Gue mandi bareng anjing," paparnya.
 
Soal kabar Cagur, Narji tak menampik memang ada konflik di dalamnya. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, para personel Cagur sudah makin dewasa.
 
"Jangan kan kita yang lahir dari beda rahim sama beda benih ya, satu rahim satu benih aja kadang kadang kita ada konflik, apalagi kita ketemu sama-sama sudah gede. Hidupnya masing-masing udah bawa permasalahan gitu kan, di situlah sebenarnya dewasanya teman, kita sebagai saudara," ungkap Narji.
 
"Konflik-konflik itu jangan sampai ada kericuhan, tapi tetap menjaga bahwa kita adalah saudara yang dipertemukan di sebuah kampus," tegasnya.
 
Narji menegaskan dia bersama Wendy dan Denny sudah saling mengerti. Meski jarang bertemu satu sama lain, komunikasi Narji, Wendy dan Denny, tetap terjaga.
 
"Kalau bentuk muka gue paling ngalah ya, artinya kita tuh sudah saling ngerti kok. Ketika misalnya gue sama Wendy lagi ada clash, Denny jadi penengah, begitu sebaliknya. Kalau segitiga itu kan lebih enak. Semuanya jadi ada yang netralisir," katanya.
 
"Kemarin sih selama pandemi kita sampai detik ini belum ada jadwal lagi, kenanya, kan gantian tuh, habis keluarga gue, keluarga Wendy, keluarga Denny. Jadi kabar-kabaran saja, 'Sudah pada sehat belum?'" tutur Narji.
 
Narji juga menegaskan hubunganya dengan Denny yang dikabarkan bermasalah langsung dibantah. Ia juga menegaskan Cagur masih ada.
 
"Nah gue demen nih yang provokator-provokator gini nih, masalah nggak ada dicari-cari gitu kan. Nggak ada (musuhan) aman-aman aja," tegas Narji.
 
"Cagur masih ada, cuma kalau kontrak baru mahal. (Kangen manggung bareng) Ya kangen, rencananya (mau kumpul) sih gue bertiga minggu depan. Gue mau ngebobol ATM. Wendy sudah bawa linggis," akunya diakhiri dengan candaan.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif