Nikita Mirzani (Foto: instagram)
Nikita Mirzani (Foto: instagram)

Nikita Mirzani Bersyukur Pacar Bulenya Selalu Menemani di Persidangan

Medcom • 01 Januari 2023 14:12
Jakarta: Pacar baru Nikita Mirzani, Antonio Dedola terlihat selalu hadir dalam proses persidangan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.
 
Wanita yang akrab disapa Nyai itu melihat ketulusan hati dari pacar bule Jermannya itu yang selalu menyempatkan hadir dalam setiap persidangan.
 
"Bersyukur juga maksudnya ada di Serang itu, ada di rutan itu, jadi bisa kelihatan mana laki-laki yang tulus gitu," kata Nikita Mirzani saat menggelar konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak hanya itu, ia juga menyebut Antonio Dedola merupakan orang yang selalu mengurus anak-anaknya selama Nikita berada di penjara. Ia bersyukur karena ada seseorang yang tak hanya memberikan kasih sayang kepadanya, tapi juga ke anak-anaknya.
 
"Tulus dalam artian bukan cuma pengin Niki-nya, tapi dia juga bisa merawat anak-anak aku juga. Rumah itu beres semua sama dia loh," tutur Nikita Mirzani.
 
"Rumah itu rapi, nggak ada sesuatu yang berubah. Dia yang belanja bulanan, dia urus anak, dia ke rumah sakit kalau anak sakit. Itu mungkin bentuk syukur ya," imbuhnya.
 
Sahabat Nikita, Fitri Salhuteru mengaku senang melihat Nikita mendapat kekasih seperti Antonio Dedola dan berharap hubungan mereka lanjut ke jenjang pernikahan.
 
"Mudah-mudahan ini jodoh yang terbaik, nggak ada alasan untuk saya nggak setuju sama yang ini," ujar Fitri Salhuteru.
 
"Aamiin," timpal Nikita Mirzani.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif