Anang Hermansyah (Foto: MI/Susanto)
Anang Hermansyah (Foto: MI/Susanto)

Anang Panik Ada Kontestan Indonesian Idol Mengaku Dekat dengan Atta Halilintar

Hiburan anang hermansyah Atta Halilintar
Sunnaholomi Halakrispen • 26 November 2020 11:26
Jakarta: Audisi ajang pencarian bakal menyanyi Indonesian Idol 2021 kembali memunculkan satu cerita menarik. Kali ini, ada peserta yang mengaku sangat dekat dengan Atta Halilintar. Anang Hermansyah pun terkejut dan panik.
 
Berawal dari Mega Pistia, 24, masuk ke ruang audisi dan memperkenalkan bahwa dirinya sibuk bekerja di bawah kendali YouTuber Atta Halilintar. Ia mengatakan sehari-hari bersama dengan kekasih Aurel Hermansyah itu.
 
Ia juga melirik Anang dan mengatakan kemungkinan Anang mengetahui dirinya. Sontak Anang terkejut dan menggelengkan kepalanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Masa sih enggak tahu mas? Saya cukup dekat dengan calon menantu Mas Anang," ujar Mega dikutip dari tayangan Indonesian Idol 2021.
 
Ketika Mega mengungkapkan hal itu, juri lain mencecar pernyataannya. Salah satunya, Ari Lasso yang penasaran dengan kondisi apa yang tengah terjadi.
 
"Kenapa kamu klaim cukup dekat dengan Atta? Itu berbahaya lho kalimat itu," tutur Ari.
 
Mega semakin meyakinkan para juri bahwa ucapannya itu tidak berbohong. Sebab, selama satu minggu bekerja dengan Atta, ia setiap hari mendampingi kegiatan Atta bahkan di rumah mewah milik Atta.
 
"Jangan-jangan, ini gara-garanya enggak jadi nikah nih, gara-gara dia nih?" balas Anang.
 
Melihat ekspresi Anang yang panik, Ari memintanya menelepon Aurel. Anang pun memastikan kepada Aurel tentang kehadiran Mega serta pengakuan kontestan asal Semarang itu. 
 
"Aku belum kenal, aku malah cuma sekedar tahu. Belum pernah ketemu, tapi aku tahu dia memang kerja sama Atta," ucap Aurel melalui sambungan telepon. 
 
Aurel juga mengatakan dirinya memerhatikan Instagram milik Mega dan sempat melihat unggahan gadis itu mengenakan hoodie Atta. Anang semakin membuat suasana panas.
 
"Lho? Pakai bajunya Atta segala kamu? Wah, iki rusak," kata Anang.
 
Setelah telepon itu berakhir, Mega dipersilakan menunjukan kemampuan bernyanyi yang dikuasainya. Ternyata, Mega yang menyanyikan lagu berjudul Jikalau Kau Cinta milik Judika berhasil membuat juri kagum dengan suaranya.
 
"Bahaya, bahaya, bahaya. Bisa nyanyi, dekat dekat sama Atta, kerja sama Atta setiap hari. Bahaya," ucap Ari Lasso memanas-manasi suasana hati Anang.
 
"Aku enggak bisa kalau ngomong kamu jelek, enggak fair. Aku sih yes," vote Anang.
 
Mega akhirnya menerima lima yes dari semua juri di ruangan itu. Kemampuannya bernyanyi tak diragukan, ia juga memiliki sikap tenang dan komunikatif. Lantaran demikian, Ari Lasso memujinya.
 
"Kami semua aslinya yes sama kamu Mega, kamu keren bisa tahan banting menghadapi kami," pungkas Ari.
 
 
 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif