Jimin BTS, Orang Pertama yang Iklan Ulang Tahunnya Hiasi Mal Terbesar di Dunia
Jimin BTS, Orang Pertama yang Iklan Ulang Tahunnya Hiasi Mal Terbesar di Dunia

Jimin BTS, Orang Pertama yang Iklan Ulang Tahunnya Hiasi Mal Terbesar di Dunia

Hiburan k-pop BTS
Sunnaholomi Halakrispen • 13 Oktober 2020 16:24
Jakarta: Pada tanggal 9 Oktober, penggemar Jimin BTS asal Tiongkok mengambil alih mal terbesar di dunia yang terletak di Dubai. Mereka menampilkan iklan ulang tahun sang idola di lebih dari 340 layar selama tujuh hari.
 
Dikutip dari Allkpop, Jimin menjadi artis pertama dan satu-satunya orang yang iklan non-komersialnya diizinkan oleh Dubai Mall. Sosok musisi yang dijuluki King of Kpop itu dinilai sangat pas untuk ditampilkan di mal terbesar di dunia tersebut.
 
Proyek ini menunjukkan bahwa cinta penggemar untuk Jimin sama besarnya dan seindah proyek yang mereka lakukan tahun ini. Tentunya, hal itu untuk memperingati ulang tahun ke-26 idola mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dukungan Ulang Tahun untuk Park Jimin Bagian 11. Orang pertama di dunia yang memiliki dukungan menyeluruh untuk ruang iklan di pusat perbelanjaan terbesar dan terpopuler di dunia, Dubai Mall. Cakupan: semua ruang iklan di Dubai Mall."
 
Dubai Mall yang berlokasi di Dubai, Uni Emirat Arab ini memiliki luas lantai 555.600 meter persegi atau setara dengan 50 stadion sepakbola. Mal ini merupakan pusat perbelanjaan yang paling banyak dikunjungi di dunia dan telah menjadi daya tarik wisata dengan lebih dari 80 juta pengunjung tiap tahunnya.
 
Iklan ulang tahun Jimin berdurasi 15 detik akan ditayangkan 288 kali per hari mulai 9 Oktober hingga 15 Oktober di semua layar iklan di mal. Hal ini mencakup semua layar panjang di semua lantai mal dan semua ruang iklan, layar panduan, layar lift, tanda stasiun kereta bawah tanah, dan bahkan tempat parkir.
 
Halaman Selanjutnya
Iklan video Jimin diputar di…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif